Sukses


BRI Liga 1: Persita Curi Poin Lawan Arema, Dhika Bhayangkara Berterima Kasih kepada Suporter

Bola.com, Yogyakarta - Persita Tangerang berhasil mencuri satu angka atas tim kuat Arema FC pada lanjutan BRI Lia 1 2021/2022. Pendekar Cisadane Persita bermain draw 2-2 kontra Arema dalam pekan kesembilan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (27/10/2021) malam.

Kesuksesan Persita Tangerang meraih hasil imbang tim Singo Edan (julukan Arema FC) juga tidak terlepas dari doa dan dukungan dari suporter.

Hal itu diakui kiper Persita, Dhika Bhayangkara yang mengatakan bahwa selain karena kerja keras semua pemain dan tim kepelatihan, suporter mempunyai andil besar dengan doa yang selalu mereka berikan sebelum pertandingan.

Untuk itu, Dhika Bhayangkara mengucapkan terimakasih dan berharap terus mendapatkan doa dan dukungan dari suporter meski untuk saat ini mereka tidak bisa datang langsung ke stadion.

"Buat pecinta Persita semuanya terima kasih doa dan dukungannya tetap trs dukung persita karna perjalanan masih panjang , tetap bersama2 kita jaga agar Persita bisa selalu di berikan hasil yg terbaik dan meraih apa yg kita targetkan," kata Dhika Bhyangkara kepada Bola.com, Kamis (28/10/2021).

2 dari 4 halaman

Syukuri Hasil Draw

Dalam pertandingan sengit di Bantul kemarin, Persita tertinggal lebih dahulu oleh aksi striker Arema, Kushedya Hari Yudo. Ahmad Nur Hardianto sukses menyamakan skor menjadi 1-1.

Namun gawang Dhika Bhayangkara kembali bobol oleh Dedik Setiawan. Bek Edo Febriansyah menjadi pahlawan untuk Persita saat mencetak gol di menit akhir sekaligus menggagalkan kemenangan Arema.

"Selain doa dan dukungan dari suprter yang berada di Tangerang, semua pemain tampil dengan kerja keras dan pantang menyerah di lapangan. Satu poin yang kami dapatkan harus di syukuri," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Pesan Penting

Kiper yang pernah membela PSMS Medan ini, berharap teman-temannya mempertahankan kinerjanya di lapangan. Pasalnya, kata pemain kelahiran Kuningan ini, kompetisi masih panjang dan lawan-lawan akan dihadapi pun dipastikan semakin kuat.

"Harus terus di jaga semangat dan kerja keras tim. Harus tetap fokus , menjaga kekompakan dan tak lupa terus berdoa semoga selalu di beri hasil yang terbaik dipertandingan-pertandingan selanjutnya," Dhika Bhyangkara menutup pembicaraan.

Persita di bawah naungan pelatih Widodo C. Putro kini bertengger di urutan tujuh klasemen sementara dengan nilai 13. Mereka belum terkalahkan dalam lima laga terakhir dan selanjutnya akan berjumpa PSM Makassar pada pekan ke-10.

4 dari 4 halaman

Lihat Posisi Persita Tangerang di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer