Sukses


Seperti 3 Laga Awal Musim 2020, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion Mulai Perlihatkan Ketajaman Bersama Persib di BRI Liga 1

Bola.com, Solo - Dua striker Persib Bandung, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion, mulai memperlihatkan ketajaman yang menjanjikan sebagai striker. Hal itu mereka perlihatkan pada seri kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Wander Luiz untuk sementara waktu telah mengoleksi empat gol bersama Persib Bandung, dua dicetak ke gawang PSS Sleman, dan dua yang terbaru dalam laga kontra Persipura Jayapura di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (30/10/2021).

Sementara Geoffrey Castillion baru mencetak satu gol yang dicetaknya juga dalam laga kontra Persipura. Bahkan Castillion, yang selalu dimainkan oleh Robert Alberts pada akhir babak kedua, juga sempat memberikan satu assist untuk Mohammed Rashid saat laga kontra PSS Sleman.

Ketika ditanya mengenai peran Geoffrey Castillion yang selalu menajdi supersub, Robert Alberts menyebut bahwa untuk menurunkan pemain sebagai starter atau pelapis memang semacam ada kompetisi tersendiri.

"Untuk striker, mereka harus berlomba untuk bisa mendapatkan posisinya. Kami bisa menjaga rentetan kemenangan dengan pergantian pemain yang bagus," ujar Robert setelah pertandingan antara Persib Bandung dan Persipura Jayapura berakhir.

 

2 dari 3 halaman

Mulai Menyatu

Menurut Robert, semua pemain yang masuk ke dalam pertandingan tentunya harus bisa memberikan kontribusi dan mengangkat performa tim sepanjang pertandingan, termasuk tim asuhannya Persib Bandung.

Pergantian pemain yang dilakukannya cukup membuahkan hasil, di mana setidaknya performa tim terjaga atau bahkan bisa membuahkan hasil yang bagus pada akhir pertandingan.

"Jadi kami melanjutkan apa yang sudah kami lakukan sejak awal. Pemain kini mulai menyatu dengan permainan dan menjadi lebih tajam. Kami mulai bisa meraih kemenangan dengan skor 3-0, bukan hanya 1-0," ucap Robet bangga.

3 dari 3 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer