Sukses


Prediksi BRI Liga 1 Borneo FC Vs PSS Sleman: Duel Dua Tim Terluka

Bola.com, Solo - Borneo FC akan menghadapi PSS Sleman pada laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Senin (1/11/2021) sore WIB. Laga ini jadi panggung dua tim terluka yang berupaya untuk bangkit.

Borneo FC dan PSS Sleman sama-sama berada dalam situasi yang sulit di BRI Liga 1 2021/2022. Borneo FC berada di posisi ke-13 klasemen sementara liga, sedangkan PSS ada di zona merah yakni urutan ke-16.

Wajar bila laga nanti akan menjadi momentum kebangkitan kedua tim. Borneo FC terlihat masih berusaha beradaptasi dengan gaya permainan yang diusung pelatih Risto Vidakovic.

Sesuatu yang wajar untuk tim yang diasuh pelatih anyar ketika musim sudah berjalan. Pelatih Risto Vidakovic pun yakin pelan-pelan dirinya akan membantu Borneo FC untuk bangkit di BRI Liga 1 2021/2022.

"Saya datang setelah liga berjalan. Memang situasi yang sulit. Akan tetapi, saya terus mempelajari kedalaman skuad untuk menemukan performa terbaik," kata Risto Vidakovic.

Borneo FC diyakini masih akan mengandalkan skema 4-2-3-1. Wawan Febrianto, Jonathan Bustos, dan Terens Puhiri akan diplot untuk membantu Francisco Torres yang jadi ujung tombak.

2 dari 4 halaman

Siap Curi Poin

Sementara itu, PSS Sleman bertekad mencuri poin saat menghadapi Borneo FC di BRI Liga 1 2021/2022. Pelatih PSS, Dejan Antonic, sadar situasi timnya sedang tidak bagus karena kehilangan beberapa nama karena akumulasi kartu.

Situasi itu membuat Dejan tak punya pilihan selain menurunkan materi pemain yang ada. Meski demikian, Dejan tetap berusaha untuk memberikan kemenangan dalam laga tersebut.

"Kondisi pemain PSS setelah pertandingan terakhir banyak mengalami cedera dan ada dua pemain absen karena akumlasi kartu kuning. Kami akan menurunkan pemain yang ada," tegas Dejan Antonic.

Dua pemain PSS yang dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning adalah Samsul Arifin dan Juninho. Situasi ini tentu membuat Dejan harus melakukan penyesuaian formasi dalam timnya.

PSS diprediksi masih akan memainkan skema 4-3-3. Trio Arsyad Yusgiantoro, Irfan Jaya, dan Nemanja Kojic bakal jadi ujung tombak untuk menggempur Borneo FC.

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Borneo FC (4-2-3-1): Gianluca Pandeynuwu (kiper), Rifad Marasabessy, Wildansyah. Javlon Guseynov, Leo Guntara (belakang), Nuriddin Davronov, Hendro Siswanto, Jonathan Bustos, Terens Puhiri, Wawan Febrianto, Francisco Torres (depan)

Pelatih: Risto Vidakovic (Bosnia dan Herzegovina)

PSS Sleman (4-3-3): Miswar Saputra (kiper), Arthur Irawan, Aaron Evans, Mario Maslac, (belakang), Kim Kurniawan, Misbakus Solikin, Derry Rachman, Ocvian Chaanigio, Arsyad Yusgiantoro, Irfan Jaya, Nemanja Kojic (depan)

Pelatih: Dejan Antonic (Serbia)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer