VIDEO BRI Liga 1: Jawaban Bambang Pamungkas Terkait Rumor Transfer Pemain Persija Jakarta

VIDEO BRI Liga 1: Jawaban Bambang Pamungkas Terkait Rumor Transfer Pemain Persija Jakarta

- Terdapat beberapa rumor transfer pemain yang berhembus dan dikaitkan dengan klub ibukota, Persija Jakarta. Salah satunya soal bek Ryuji Utomo yang dikabarkan diinginkan beberapa klub luar negeri. Bagaimana tanggapan Manajer Tim Macan Kemayoran, Bambang Pamungkas (Bepe)?

Persija Jakarta masih dalam status menunggu kepulangan Ryuji pada bursa transfer kedua BRI Liga 1 2021/2022. Bek berusia 26 tahun tersebut kini masih bermain untuk Penang FC di Malaysia dengan status pemain pinjaman. Namun, Ryuji dikabarkan diincar klub Korea Selatan dan Jepang.

"Dari apa yang saya tahu, Ryuji masih menjadi pemain Persija untuk setahun atau dua tahun ke depan," kata Bambang Pemungkas dalam konferensi pers virtual yang digelar pada Selasa (2/11/2021) siang hari WIB.

"Artinya, jika ada klub lain yang ingin memakai jasa Ryuji, mereka harus berkomunikasi dengan kami. Itu pun tergantung Persija Jakarta mau melepas Ryuji," kata Bepe.

Bambang memastikan bahwa Persija Jakarta akan memulangkan Ryuji ketika masa peminjamannya di Penang FC tuntas. Bek berpostur 185 cm itu diproyeksikan untuk bermain di putaran kedua BRI Liga 1.

Persija Jakarta juga berencana untuk mengevaluasi skuatnya buntut raihan kurang memuaskan pada seri kedua BRI Liga 1 klaster Jawa Tengah dan Yogyakarta. Dari empat partai seri kedua, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan hanya mampu mendulang empat poin hasil dari satu kemenangan, satu imbang, dan dua kali kekalahan.

Seperti apa jawaban lengkap Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, terkait rumor transfer pemain, termasuk soal Dedi Kusnandar? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 02 November 2021, 19:18 WIB

Video Terkait

Spotlights