Sukses


BRI Liga 1: Kabar Baik untuk Persib, Kondisi Teja Paku Alam dan I Made Wirawan Sudah Membaik

Bola.com, Jakarta - Dua kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam dan I Made Wirawan sudah semakin membaik dari cedera yang dialami.

Bahkan sosok Teja Paku Alam siap dimainkan jika dipercaya pelatih Robert Alberts dilaga pamungkas BRI Liga 1 seri kedua lawan Persela Lamongan, Kamis (04/11/2021) malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

"Untuk Teja Paku Alam, alhamdulillah sudah membaik. Kemarin-kemarin ada nyeri di otot perut kanan bawah. Tapi setelah di USG, alhamdulillah, tidak apa-apa, semua baik-baik saja," jelas dokter tim Persib, Rafi Ghani saat dihubungi Selasa (02/11/2021).

Namun, kepastian bisa main atau tidak dipertandingan lawan Persela Lamongan lanjut Rafi keputusannya ada di tangan tim pelatih Persib Bandung.

Kiper bernomor punggung 14 di Persib ini memang harus absen saat Persib bersua Persipura Jayapura dan posisinya digantikan oleh Muhammad Natshir atau yang akrab disapa Deden Natshir.

Sebelumnya, Teja tampil dalam lima laga berturut-turut di BRI Liga 1 2021/2022 yakni saat lawan Persikabo 1973, PSM Makassar, Bhayangkara FC, PSS Sleman, dan lawan PSIS Semarang.

 

 

 

2 dari 3 halaman

I Made Wirawan Juga Membaik

Sementara itu, kiper yang cukup senior di Persib, I Made Wirawan menurut Rafi juga sudah semakin membaik pasca menjalani operasi lutut. Bahkan selama menjalani prroses monitoring kondisinya terus membaik.

"Alhamdulillah keluhannya juga sudah tidak ada. Setelah melakukan operasi ada periode untuk istirahat. Setelah itu kekuatan ototnya menurun, sekarang sama, lagi diprogram supaya kekuatan ototnya kembali," jelas Rafi.

"Dan saya pikir tidak akan terlalu lama. Cuma karena saya lagi di sini (Yogyakarta) jadi via telepon. Tetapi tetap Made menjalankan fisioterapi," tambah Rafi.

 

3 dari 3 halaman

Operasi Lutut

Kiper bernomor punggung 78 asal Bali ini memang sempat menjalani operasi lutut pada 9 Oktober 2021 lalu dan harus melakukan proses pemulihan cukup lama.

Karena itulah, I Made Wirawan belum sempat diturunkan dikompetisi BRI Liga 1 2021/2022 hingga saat ini. Perannya digantikan Teja Paku Alam dan Deden Natshir.

Video Populer

Foto Populer