Sukses


BRI Liga 1: Para Penggawa PSIS Jaga Kebugaran Jelang Partai Penutup Seri Kedua

Bola.com, Kediri - Skuad PSIS Semarang kembali berlatih rutin setelah mendapat jatah libur satu hari, pascal aga pekan ke-10 BRI Liga 1 2021/2022. Hari Nur Yulianto dkk diliburkan untuk memulihkan kebugaran setelah laga ketat melawan Bali United, Minggu (31/10/2021) kemarin.

Sesi latihan kembali dilakukan anak asuh Ian Gillan di Lapangan Putat Gede, Kabupaten Kendal, Selasa (2/11/2021) sore.

Para pemain PSIS Semarang menjalani recovery training untuk mengembalikan dan menjaga kondisi fisik supaya kembali fit pada laga berikutnya menghadapi Borneo FC. PSIS akan berjumpa Borneo FC, Sabtu (6/11/2021).

Selain memulihkan kondisi fisik, pelatih Ian Gillan kembali membagi anak asuhnya dalam dua kelompok yakni kelompok yang bermain sebagai stater dan kelompok pemain yang belum berkesempatan bermain serta pemain pengganti.

“Hari ini kami recovery training. Lihat kondisi pemain setelah pertandingan lawan Bali United dan bersyukur mereka dalam keadaan baik,” ujar Ian Andrew usai latihan.

2 dari 4 halaman

Evaluasi Tim

Terkait evaluasi tim, Ian mengatakan ada beberapa poin yang harus dievaluasi seperti penyelesaian akhir para pemain supaya lebih produktif pada saat menghadapi Borneo FC.

Seperti diketahui, PSIS kurang garang dalam dua pertandingan terakhir. Yaitu belum mampu mencetak gol saat dipaksa kaah 0-1 dari Persib Bandung, dan bermain imbang tanpa gol 0-0 kontra Bali United.

“Finishing salah satu hal yang kami evaluasi. Ke depan beberapa kekurangan kami akan kami terus perbaiki. Kami harus lihat ke depan laga melawan Borneo FC," tegas pelatih asal Skotlandia itu.

3 dari 4 halaman

Masih di Papan Atas

PSIS jadi salah satu tim yang tampil lumayan apik di BRI Liga 1 musim ini. Laskar Mahesa Jenar (julukan PSIS) nangkring di posisi empat klasemen sementara.

Hari Nur Yulianto dan kolega mengumpulkan 19 poin  dari 10 pertandingan.  Selanjutnya, PSIS akan menghadapi Borneo FC. Laga itu akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Sabtu, 6 November nanti. (Bayu Satrio)

4 dari 4 halaman

Tengok Peringkat PSIS Saat Ini

Video Populer

Foto Populer