Sukses


Liga 2: PSIM Ingin All Out dalam 4 Laga Sisa Fase Grup Liga 2

Bola.com, Solo - PSIM Yogyakarta bermain imbang 1-1 kontra PSCS Cilacap pada laga lanjutan Liga 2, Selasa (2/11/2021). Bagi PSIM, itu adalah hasil imbang keempat dari enam pertandingan Grup C Liga 2 musim ini.

Hasil tersebut menempatkan Laskar Mataram berada di posisi keempat Grup C dengan raihan tujuh poin. Dengan empat laga tersisa, peluang PSIM Yogyakarta untuk lolos ke babak delapan besar memang masih ada, namun cukup kecil.

Hal itu diakui pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro. Eks pelatih PSS Sleman tersebut mengaku timnya akan tampil all out di empat laga sisa pada fase grup Liga 2 musim ini.

"Di sisa laga kami akan tampil all out. Walau kecil peluangnya, tetapi masih ada harapan lolos kedelapan besar. Kami akan coba fokus dalam setiap pertandingan," ujar Seto.

"Jujur hasil 1-1 bukan keinginan kami. Tetapi apapun itu, secara pribadi saya tetap bersyukur. Mungkin dewi fortuna ada pada kami," lanjut pelatih PSIM Yogyakarta tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Permintaan Maaf Seto

Seto juga mengucapkan permintaan maaf kepada pendukung PSIM Yogyakarta atas hasil imbang kontra PSCS. Namun, Seto Nurdiyantoro melihat adanya perbaikan dari permainan tim asuhannya saat jumpa PSCS, terutama pada babak kedua.

"Pertandingan ini berjalan cukup alot karena kami saling menyerang. Walau ketinggalan di awal, keinginan pemain untuk menyerang muncul lebih banyak di babak kedua," kata Seto.

"Sekali lagi mohon maaf buat suporter, mungkin ini bukan hasil yang kami semua harapkan. Tetapi pemain sudah berjuang. Semoga pada laga selanjutnya pemain bisa bermain lebih lepas dan bisa merasa saling memiliki," harapnya.

 

3 dari 3 halaman

Jumpa Hizbul Wathan

Di laga selanjutnya, PSIM akan berhadapan dengan Hizbul Wathan FC. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada Senin, 8 November mendatang.

Pada putaran pertama lalu, PSIM hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan HW FC. Ketika itu, gol Laskar Mataram dicetak Aditya Putra Dewa lewat tendangan penalti. Sementara itu, gol HW FC disarangkan oleh Bayu Arfian. (Bayu Satrio)

Video Populer

Foto Populer