Sukses


BRI Liga 1 : Persib Kantongi 2 Modal Menguntungkan saat Ladeni Persela

Bola.com, Sleman - Persib Bandung akan menjajal kekuatan Persela Lamongan pada pertandingan ke-11 BRI Liga 1 2021/2022. Duel kedua tim digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (4/11/2021) malam.

Persib Bandung mengincar kemenangan untuk kembali memuncaki klasemen, serta mengantongi dua modal meyakinkan. 

Adapun bekal yang dimiliki tim Maung Bandung Persib adalah kepercayaan diri tinggi. Modal kedua adalah kondisi fisik yang kembali pulih.

Pelatih Persib, Robert Alberts, memastikan anak asuhnya dalam kondisi bugar dan prima menjelang pertarungan sengit nanti. Victor Igbonefo dkk. sudah melakukan recovery dengan baik selepas laga menghadapi Persipura Jayapura, Sabtu (30/10/2021).

Dia mengakui para pemainnya sempat mengalami kelelahan lantaran jadwal padat di seri kedua. Kemudian Persib hanya butuh waktu empat hari untuk mengembalikan kondisi fisik pemainnya ke level ideal.

"Kami sudah melakukan sesi proses recovery sebelumnya. Karena tentunya pemain kelelahan usai memainkan banyak pertandingan, ada banyak pelatih yang menyatakan bahwa pemainnya sudah mulai kelelahan," terang Robert Alberts kepada wartawan, Rabu (3/11/2021).

2 dari 4 halaman

Di Jalur yang Tepat

Pelatih berkebangsaan Belanda ini merasa beruntung timnya bisa menjalankan persiapan dengan matang, meskipun sesi latihan sempat diguyur hujan. Maka dari itu, Robert menyatakan kesiapannya menghadapi laga nanti.

"Sejauh ini kami cukup dibilang beruntung karena bisa tetap berlatih meskipun hujan. Jadi kami dalam jalur yang tepat untuk melakukan persiapan jelang pertandingan besok," ujar Alberts.

"Jadi kami dalam jalur yang tepat untuk melakukan persiapan jelang pertandingan besok," tambah pelatih yang mengawali karier kepelatihannya di Swedia bersama Hittarps IK.

3 dari 4 halaman

Belum Terkalahkan

Dalam laga nanti, Persib sedang dalam tren positif di BRI Liga 1. Maung Bandung punya bekal penting karena empat pertandingan terakhir selalu meraih kemenangan.

Bahkan, Persib menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di BRI Liga 1. Dari sepuluh pertandingan, Persib mencatatkan enam kemenangan dan empat kali hasil seri.

Sedangkan, Persela tengah berjuang kembali ke jalur kemenangan. Sebelumnya, Laskar Joko Tingkir ditahan imbang Barito Putera dengan skor akhir 1-1.

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Peringkat Persib di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer