Sukses


Live Streaming BRI Liga 1 Kamis 4 November : Persela Lamongan Vs Persib Bandung di Vidio

Bola.com, Jakarta BRI Liga 1 2021/2022 Kamis, 4 November 2021 Persela Lamongan akan berhadapan dengan Persib Bandung pada pukul 20.30 WIB.

Duel Persela Lamongan vs Persib Bandung dalam ajang BRI Liga 1 dilaksanakan dari Stadion Maguworharjo, Sleman.

Satu hari sebelum bertanding malam hari ini, Persela Lamongan sudah menggelar latihan bersama kemarin. Latihan bersama tersebut mereka bagikan dalam instagram resmi klub.

Berdasarkan klasemen sementara BRI Liga 1, Persela Lamongan Berada di peringkat ke-10 dengan total jumlah 12 poin.

Sementara Persib Bandung, sejauh ini persiapan berjalan lancar setelah para pemain melakukan sesi recovery. Hal tersebut disampaikan oleh coach Robert Alberts

“Kami sudah melakukan sesi recovery. Karena tentunya pemain kelelahan usai memainkan banyak pertandingan. Jadi yang terpenting adalah pemain merasa termotivasi. Kami berada di jalur yang tepat untuk melakukan persiapan jelang pertandingan besok,” kata Robert Alberts dikutip dari media klub.

Tim Persib Bandung berada pada peringkat ke-2 klasemen sementara BRI Liga 1 mengumpulkan 22 poin.

Link streaming BRI Liga 1 2021 Kamis, 4/11/2021 : Persela Lamongan vs Persib Bandung , tersedia di halaman kedua artikel.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga Kamis, 04/11/2021

Kamis, 4 November 2021

  • Persela Lamongan vs Persib Bandung
  • Waktu : 20.30 WIB
  • Link live streaming BRI Liga 1 2021-2022 klik di sini

Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga secara bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer