Sukses


Saksikan di Vidio, Live Streaming Big Match Persija Jakarta Vs PS Barito Putera Mulai 20.30 WIB

Bola.com, Jakarta - Jumat, 5 November 2021 kompetisi sepak bola BRI Liga 1 2021/2022 pada malam hari ini mempertemukan Persija Jakarta melawan PS Barito Putera.

Siaran langsung duel Persija Jakarta vs PS Barito Putera BRI Liga 1 2021 mulai tayang di Vidio.com pukul 20.30 WIB diselenggarakan dari Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Coach Persija Jakarta, Angelo Alessio bertekad membawa  tim Persija meraih tiga poin saat melawan PS Barito Putera.

“Saya sangat menghargai Barito Putera walaupun posisi mereka ada di bawah. Namun yang paling penting besok adalah bagaimana Persija bisa memenangkan pertandingan karena kami ingin memperbaiki posisi kami di klasemen,” kata Angelo dikutip dari media klub.

“Untuk bisa menang, kami harus bisa bermain baik lebih dulu. Harus membuat diri kami layak untuk menang. Untuk itu setiap pemain harus berjuang di lapangan, punya dedikasi yang tinggi, semangat yang tinggi, dan juga kerja sama tim yang bagus,” sambungnya.

Coach PS Barito Putera Djadjang Nurdjaman menyampaikan sebelum menghadapi Persija Jakarta, memperbaiki finishing touch.

 “Sama ya kita menyadari itu, kita menyoroti hal itu banyak peluang di depan gawang. Tapi semua tidak menjadi gol dan itu menjadi PR perbaikan kami ke depan,” ujar Djadjang Nurdjaman dikutip dari media klub.

“Begitu juga di pertandingan sebelumnya. Jadi kami punya PR untuk memperbaiki finishing touch,” sambungnya.

 Link live streaming BRI Liga 1 2021 Jumat (5/11/2021): Persija Jakarta vs PS Barito Putera, sebagai berikut.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1

Jumat, 5 November 2021

  • Persija Jakarta vs PS Barito
  • Waktu : 20.30 WIB
  • Stadion Moch. Soebroto, Magelang

Link live streaming BRI Liga 1 2021/2022 klik di sini

Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga secara bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

3 dari 3 halaman

Persaingan BRI Liga 1 2021/2022

Video Populer

Foto Populer