Sukses


Senangnya Mario Maslac, Cetak 3 Gol untuk PSS di BRI Liga 1 dan Punya Anak

Bola.com, Solo - Mario Maslac tampil luar biasa dalam laga antara PSS Sleman kontra Persikabo 1973 pada Minggu (8/11/2021) malam WIB. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo itu PSS menang 3-2.

Dua dari tiga gol PSS di laga itu dicetak oleh Mario Maslac. Keduanya lewat situasi tendangan bebas. Yakni pada menit keempat injury time babak pertama dan pada menit ke-77.

Sementara satu gol lain untuk PSS dicetak melalui gol bunuh diri yang dilakukan Veniamin Shumeiko pada menit ke-28. Di sisi lain dua gol Persikabo 1973 dicetak lewat gol bunuh diri Fandry Imbiri pada menit ke-3. Kemudian lewat Ciro Alves pada menit ke-37.

Maslac sangat emosional setelah mencetak dua gol itu. Apalagi belum lama ini bayinya baru saja lahir di ibu kota Serbia, Beograd.

"Senang sekali bisa cetak dua gol dan bantu tim menang. Saya senang sekali apalagi saya baru saja punya bayi yang lahir di Serbia," kata Maslac.

Dua gol tersebut merupakan gol ketiga Maslac untuk PSS Sleman di BRI Liga 1 musim ini. Sejauh ini bek berusia 31 tahun itu sudah mencetak tiga gol di ajang tersebut. Catatan cukup apik untuk ukuran pemain belakang.

2 dari 3 halaman

Jeda Internasional, Tetap Fokus!

Saat ini BRI Liga 1 tengah dalam masa rehat karena adanya FIFA Matchday. PSS Sleman sendiri baru akan bertanding lagi pada 18 November mendatang menghadapi PSM Makassar.

Mario Maslac pun enggan terbawa euforia kemenangan atas Persikabo 1973. Ia ingin skuad Elang Jawa (julukan PSS) untuk fokus ke laga selanjutnya.

"Kami harus fokus ke pertandingan yang ke depan," tegasnya. (Bayu Satrio)

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer