Sukses


BRI Liga 1: Mohammed Rashid Pamit Tinggalkan Persib untuk Membela Timnas Palestina

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid akan meninggalkan skuad Pangeran Biru setelah melewati dua kali pertandingan di seri ketiga BRI Liga 1 2021/202.

Rashid masih akan memperkuat Persib saat berhadapan dengan Persija Jakarta, Sabtu (20/11/2021) malam di Stadion Manahan, Solo, dan melawan Persiraja Banda Aceh, Rabu (24/11/2021) malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

"Saya akan pergi setelah melewati dua laga, lawan Persija dan Persiraja. Jadi saya akan meninggalkan Persib sementara setelah dua pertandingan," jelas Mohammed Rashid usai menjalani latihan di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (11/11/2021).

Rashid bergabung dengan Ttimnas Palestina untuk persiapan mengarungi Grup C Gulf Cup (Piala Teluk Arab) yang akan dimulai pada 30 November 2021.

"Saya pergi ke Doha, Qatar, kami akan bermain di Piala Teluk Arab (Gulf Cup) dan kami akan berada di Grup C melawan Maroko, Arab Saudi dan Yordania," kata Rashid.

Rashid berjanji akan tampil maksimal di Timnas Palestina dan kembali memperkuat Persib Bandung dalam kondisi yang oke.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Bagus

Gulf Cup merupakan adalah turnamen besar untuk menuju ke Piala Dunia. Jadi, ajamg itu sangat penting buatnya.

"Dan kami juga akan menggunakan stadion untuk Piala Dunia, jadi itu pengalaman sangat bagus buat saya," ungkap Rashid.

Disinggung akan menghadapi Persija Jakarta sebagai rival abadi Persib Bandung di kompetisi Liga 1, Rashid memandang biasa saja. Menurutnya, semua lawan yang dihadapi Maung Bandung sama saja.

"Saya lihat beberapa laga besar di liga, tapi lawan kami sama saja seperti laga lain di liga ini," cetus pemain kelahiran Palestina ini.

3 dari 4 halaman

Tak Sabar Melawan Persija

Namun, yang pasti sambung Rashid, duel Persib melawan Persija nanti menjadi tantangan besar. Persib merupakan tim yang belum terkalahkan di BRI Liga 1. Tentunya rekor itu harus dipertahankan.

"Ini tantangan yang lebih besar, kami harus tetap menjaga itu, termasuk tidak dikalahkan di laga lawan Persija atau siapa pun lawan kami nanti. Kami harus tetap menjaga kemenangan beruntun," ujar Rashid mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer