Sukses


BRI Liga 1: Wawan Febrianto Ungkap Kunci Sukses Cetak Gol di Dua Laga Terakhir Bersama Borneo FC

Bola.com, Yogyakarta - Pemain depan Borneo FC, Wawan Febrianto mulai menemukan performa terbaiknya, setelah tampil menawan di BRI Liga 1 2021/2022. Khususnya pada dua pertandingan terakhir pada seri kedua.

Wawan Febrianto berhasil membawa dampak positif dalam permainan timnya. I sukses menunjukan kemampuan terbaiknya di dua pertandingan terakhir seri kedua BRI Liga 1, dengan selalu mencetak gol.

Pada pertandingan pekan ke-10 melawan Bhayangkara FC, pemain kelahiran Pati itu sukses menyarangkan satu gol ke gawang lawan pada menit ke-15.

Sayang, gol Wawan Febriyanto tidak mampu membawa Pesut Etam meraih poin karena kalah dengan skor 2-1.

Namun, pada pertandingan pekan ke-11 melawan PSIS, Wawan Febrianto menjadi pahlawan setelah mencetak satu-satunya gol pada petandingan itu, tepatnya di menit ke-51.

2 dari 4 halaman

Jadi Rejeki

Eks pemain Persikabo tersebut berharap keberuntungan selalu menaunginya sehingga bisa mencetak gol untuk membawa tim kebanggaannya meraih kemenangan.

Selain keberuntungan, Wawan mengatakan gol yang ia cetak di dua pertandingan terakhir sudah menjadi rejekinya.

"Alhamdulillah, itu sudah menjadi rejeki saya. sesuai dengan prinsif saya, saya pekerja keras. Dan kunci sukses lainnya adalah main lepas dan kera sama dengan teman-teman sepanjang pertandingan berlangsung," kata Wawan Febriyanto kepada bola.com, Kamis (11/11/2021).

3 dari 4 halaman

Jaga Performa

Wawan berharap, kedepannya bisa terus memberikan penampilan yang terbaiknya di setiap laga bersama Pesut Etam. Terlebih ia ingin mengangkat prestasi tim Borneo FC yang kini berada di posisi ke-11 dengan 13 poin.

Untuk seri ketiga BRI Liga 1 nanti, Wawan menilai pertandingan akan lebih berat lagi, untuk itu diperlukan kerja keras, fokus dan disiplin baik dalam berlatih maupun bermain.

"Saya berharap saya selalu bisa menampilkan permainan terbaik untuk memberikan kebanggaan kepada masyarakat Kota Samarinda. Pokonya yang terbaik buat Borneo FC, Mohon doanya," Wawan Febriyanto mengakhiri pembicaran.

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Borneo FC di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer