Sukses


Jadi Top Scorer Persib di BRI Liga 1, Begini Ungkapan Syukur Mohammed Rashid

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid menjadi top scorer sementara di skuad Pangeran Biru sampai seri kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Pemain asal Palestina itu telah mengoleksi lima gol. Lima gol itu ia lesakkan saat lawan Persita Tangerang (2 gol), lawan PSS Sleman (2 gol), dan lawan Persela Lamongan (1 gol).

Rashid bersyukur pada musim pertamanya bersama Persib bisa menjadi top scorer sementara dan mendapat menit bermain terbanyak di BRI Liga 1.

"Saya sangat bersyukur, saya tidak tahu tapi sungguh senang. Saya hanya latihan dan bermain sebaik mungkin, dan memanfaatkan segala kesempatan di setiap laga," ujar Rashid usai latihan di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (11/11/2021).

"Yang penting bersyukur apapun itu hasilnya karena itulah kami menang dan dapat tiga poin," tambah gelandang bernomor punggung 74 di Persib Bandung ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Kali Pertama

Menurut Rashid, menjadi top scorer bukan kali pertamanya. Dia mencetak sembilan gol pada tahun lalu.

"Tahun lalu saya punya 9 gol. Semoga saya bisa kembali cetak gol di sini, tapi yang lebih penting tim kami menang tiga poin," ungkap pemain dengan tampilan plontos ini.

Mengenai adaptasi pada musim pertama di Persib Bandung, Rashid mengaku masih mencari atmosfer pertandingan di Indonesia.

"Setelah itu saya adaptasi secara bertahap dan akhirnya bisa memberikan segalanya di laga. Dalam 11 pertandingan di sini sangat menggunakan fisik, banyak pemain cepat. Tapi yang paling terasa bedanya adalah fisik, sehingga kami harus kuat, seperti saya kuat," seloroh Rashid sambil tersenyum.

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer