Sukses


Prediksi Persita vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1: Kesempatan The Guardian Berlari Kencang

Bola.com, Jakarta - Pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022, Bhayangkara FC akan berhadapan dengan tim promosi, Persita Tangerang untuk mengawali seri ketiga. Pertemuan kedua tim akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Kamis (18/11/2021).

Duel ini bisa jadi kesempatan bagi Bhayangkara FC untuk menjauhi kejaran Persib Bandung yang membuntuti di posisi kedua. Hingga pekan ke-11, The Guardian (julukan Bhayangkara FC) masih memimpin klasemen sementara BRI Liga 1.

Mereka mengumpulkan 28 poin dari 11 pertandingan. Sementara Persib menempel ketat dengan jarak tiga poin saja.

Tentunya kemenangan atas Persita nanti bakal membuat Bhayangkara FC bisa berlari kencang meninggalkan para pesaingnya.

Namun Persita sendiri tampil lumayan apik di musim ini. Pendekar Cisadane (julukan Persita) menempati posisi delapan klasemen sementara dengan 16 poin.

Hasil yang lumayan bagi tim yang baru kembali ke kasta tertinggi sepak bola Tanah Air.

2 dari 5 halaman

Wajib Menang

Kendati demikian, Bhayangkara FC punya segalanya untuk mengamankan tiga poin dalam partai nanti. Di ataas kertas, Bhayangkara FC tetap masih unggul pengalaman, materi pemain, dan pelatih berkualitas, dari Persita.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menyatakan persiapan timnya cukup bagus jelang laga melawan Persita. Munster bahkan menegaskan semua pemainnnya siap tempur dalam laga ini

“Persiapan cukup bagus, setelah pertandingan terakhir saya berikan pemain libur agar lebih fresh lagi. Jadi begitu kembali mereka bisa lebih baik karena ini pertandingan peting, pertandingan pertama di seri ketiga,untuk semua pemain tersedia, semua dalam keadaan bagus dan siap bermain,” kata Paul Munster, Rabu (17/11/2021)

3 dari 5 halaman

Tak Gentar

Sementara itu, Persita juga punya modal apik menjelang bentrok dengan Bhayangkara FC. Mereka mampu meraih kemenangan di partai terakhir sebelum masuk ke seri ketiga BRI Liga 1.

Yakni dengan mengatasi Madura United. Hal itu praktis membuat juru taktik Persita, Widodo C. Putra meminta timnya kembali mempertahankan jalur positif saat ini.

Di sisi lain, pihaknya sangat menghargai kualitas yang dimiliki Bhayangkara FC. Namun, eks pelatih Bali United itu tak gentar.

“Yang pasti Bhayangkara FC, respek juga kami. Mereka sudah menduduki peringkat satu. Kami sudah mengetahui karena pernah uji coba dengan mereka tetapi itu tahun lalu. Tapi kami melihat progres yang cukup bagus buat Bhayangkara," tandas Widodo.

4 dari 5 halaman

Perkiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Persita Tangerang (4-3-3): Dhika Bhayangkara (Kiper); Toha, Agung Prasetyo, Adam Mitter, Febriansyah (Belakang); Harison Cardoso, Taufiq Febriyanto, Bae Shin-yong (Tengah); Aldi Alachya, Alex, Kito Chandra (Depan)

Pelatih: Widodo C. Putra

Bhayangkara FC (4-4-2): Awan Setho (Kiper); I Putu Gede Juniantara, Anderson Salles, Jajang Mulyana, Ruben Sanadi (Belakang); Adam Alis, Lee Yujun, TM. Ichsan, Andik Vermansyah; (Tengah) Ezechiel Ndouasel, Renan Silva (Depan)

Pelatih: Paul Munster

Prediksi Bola.com: 40-60

Live Vidio

Kamis, 18 November 2021

Pukul 15.15 WIB

5 dari 5 halaman

Intip Persaingan Bhayangkara FC dan Persita di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer