Sukses


Man of the Match Persikabo 1973 Vs PSIS: Dimas Drajad, Sosok yang Tak Pernah Lelah Berlari

Bola.com, Solo - Persikabo 1973 secara dramatis meraih hasil imbang 2-2 saat berhadapan dengan PSIS Semarang pada pekan ke-12, BRI Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Kamis (18/11/2021) sore.

PSIS tampil luar biasa pada babak pertama. Mereka bisa unggul dua gol. Namun, pada babak kedua, kelengahan para pemain PSIS berhasil dimanfaatkan Persikabo 1973.

Tim berjulukan Laskar Pajajaran itu mencetak dua gol dari Hendra Bayauw pada menit ke-56 dan Dimas Drajad empat menit sebelum bubaran.

Pada laga itu, Dimas Drajad memang tampil luar biasa. Eks penyerang Timnas Indonesia U-19 itu seakan tak lelah dan terus berlari di sepanjang pertandingan. Gol dari Hendra Bayauw juga berasal dari assist yang ia kirimkan.

Puncak permainan Dimas Drajad terjadi pada akhir laga. Ia bisa mencetak satu gol yang membuat Persikabo 1973 bisa mengamankan satu poin dari PSIS.

Memanfaatkan umpan dari sisi kiri pertahanan PSIS, Dimas yang tak terkawal dengan baik langsung menanduk bola. Jandia Eka Putra tak bisa berbuat banyak.

Dimas Drajad pun langsung merayakan gol itu dengan membuka jersey nya dan bersujud. Meski akhirnya mendapatkan kartu kuning dari wasit, tapi itu tidak disesali pemain berusia 24 tahun itu.

2 dari 3 halaman

Tampil Konsisten

Pada beberapa musim terakhir, Dimas bisa dikatakan sulit sekali tampil konsisten. Itu juga buah dari sedikitnya kesempatan yang ia dapatkan di klub.

Namun, pada musim ini situasinya berbeda. Dimas adalah satu di antara pemain andalan Persikabo. Dari 12 laga yang sudah dijalani klub itu di BRI Liga 1, Dimas selalu dimainkan.

Selain itu, Dimas juga sudah mencetak empat gol di BRI Liga 1 musim ini. Sejauh ini pemain asal Gresik, Jawa Timur itu juga sudah menyumbangkan dua assist.

Jika bisa tampil konsisten, bukan tak mungkin pemuda satu ini bisa jadi pemain lokal tersubur di BRI Liga 1 musim ini.

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer