Sukses


VIDEO: PSS Sleman Bermain Imbang Melawan PSM Makassar di Pekan 12 BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta PSM Makassar dan PSS Sleman bermain imbang dengan skor 2-2 pada laga pekan ke-12 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, Kamis (18/11/2021) malam.

Kedua tim langsung jual beli serangan sejak menit awal. Baru dua menit laga berjalan, PSS sudah mendapatkan peluang lewat Juninho yang memanfaatkan kesalahan Wiljan Pluim di lini tengah. Tapi, penetrasi cepat Juninho di area pertahanan PSM hanya diakhiri dengan tendangan melebar ke sisi kiri kiri gawang PSM yang dijaga Hilman Syah.

Sembilan menit kemudian giliran PSM mendapatkan peluang. Penyerang sayap Juku Eja, Yakob Sayuri menerima umpan terukur Pluim. Namun, bola tendangan Yakob tepat dipelukan kiper PSS, Miswar Saputra. Satu menit setelah kejadian itu, winger PSS Irkham Mila juga mendapat peluang sama tapi bisa diamankan oleh Hilman Syah.

PSM Makassar berhasil membuat gol terlebih dulu pada menit ke-15. Lewat Abdul Rachman, PSM Makassar berhasil unggul 1-0 atas PSS Slemann.

Unggul satu gol membuat skuad Juku Eja kian bersemangat melakukan tekanan ke lini pertahanan PSS. Di menit ke-18 kerja sama satu dua Anco Jansen dan Wiljan Pluim hanya membuahkan tendangan penjuru. 

PSS Sleman berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-32. Kali ini Nemanja Kojic berhasil memberikan gol balasan untuk PSS Sleman. Skor 1-1 berakhir hingga babak pertama usai.

Usai jeda, kedua tim tetap memperagakan permainan menyerang untuk menambah gol. Baru lima menit babak kedua berjalan, Serif Hasic akhirnya membalas kesalahannya dengan mencetak gol memanfaatkan umpan terukur Pluim.

PSM Makassar kembali unggul pada menit ke-49. Serif Hasic berhasil membuat PSM Makassar unggul 2-1 atas PSS Sleman.

Namun, gol tersebut tak berlangsung lama, pasalnya Nemanja Kojic berhasil menyamakan kedudukan untuk PSS Sleman.

Berada dalam posisi imbang, kedua tim berupaya untuk menambah peluang gol. Namun sayang hingga babak kedua berakhir tidak ada gol yang tercipta.

PSM Makassar harus berbagi poin dengan PSS Sleman 2-2 dalam pekan ke-12 BRI Liga 1 2021/2022.

Video Populer

Foto Populer