Sukses


Persib Takluk dari Persija, Supardi Nasir Usung Misi Balas Dendam di Putaran Kedua BRI Liga 1

Bola.com, Solo - Persib Bandung harus mengakui ketangguhan Persija Jakarta saat kedua tim bertemu pada pekan ke-12 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021). Maung Bandung takluk dengan skor akhir 0-1.

Gol semata wayang Persija disumbangkan Marko Simic pada menit ke-45 melalui tandukan tajamnya. Sebelumnya, Simic mendapat umpan terarah Riko Simanjuntak dari sisi kanan.

Persib Bandung sempat memberikan ancaman pada menit awal lewat tendangan bebas Marc Klok. Namun, tendangannya mampu dihalau kiper Persija, Andritany Ardhiyasa.

Persib kembali mencoba melakukan serangan ke gawang Persija. Namun, rapatnya barisan pertahanan Macan Kemayoran membuat Persib kesulitan mencetak gol.

Asik menyerang, Persib malah kecolongan pada menit akhir babak pertama. Marko Simic berhasil membuat gawang Persib bergetar melalui sundulan kerasnya usai memanfaatkan umpan lambung Riko Simanjuntak.

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir mengaku kecewa berat dengan kekalahan timnya dalam pertandingan tersebut. Menurutnya, hasil akhir tidak sesuai yang seharusnya didapatkan oleh Maung Bandung.

"Ya tentunya kami para pemain sangat kecewa dengan hasil yang tentu tidak kita harapkan," kata Supardi Nasir setelah kekalahan Persib Bandung itu.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Enggan Larut dalam Kesedihan

Namun, pemain berusia 38 tahun itu tak ingin larut dalam kesedihan setelah Persib Bandung kalah dari Persija Jakarta. Menurutnya, para pemain harus bangkit dan membalaskan dendam ini kala berhadapan lagi dengan Persija di putaran kedua BRI Liga 1.

"Misi kami belum selesai, karena kami masih akan bertem dengan Persija di putaran kedua. Kami berusaha untuk membalas kekalahan ini," tegas mantan pemain Sriwijaya FC itu.

Supardi Nasir mengatakan perjalanan Persib di BRI Liga 1 masih panjang. Masih ada beberapa pertandingan yang harus dilalui Persib di seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022.

"Terpenting menatap pertandingan ke depan dan mendapatkan hasil yang positif," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer