Sukses


Supardi Tanggapi Positif Luapan Kekecewaan Bobotoh atas Kekalahan Persib dari Persija di BRI Liga 1

Bola.com, Solo - Persib Bandung menelan kekalahan perdana di BRI Liga 1 2021/2022 usai takluk dari Persija Jakarta dengan skor 0-1 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021). Kekalahan ini membuat bobotoh kecewa.

Bobotoh menumpahkan kekecewaannya lewat media sosial, baik itu Facebook, Twitter maupun Instagram. Mereka kecewa karena Persib kalah dari rival terberatnya, Persija Jakarta.

Padahal, secara penguasaan bola Persib lebih unggul dari Persija. Bahkan, Skuat Maung Bandung memiliki lebih banyak peluang dengan mencatatkan 13 tembakan, tujuh diantaranya tepat sasaran.

Puluhan ribu komentar membanjiri akun Instagram resmi Persib. Mereka tidak segan memberikan hujatan terhadap perfoma buruk Persib dilaga tersebut.

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, turut menanggapi kekecewaan bobotoh atas kekalahan tim kebanggaannya. Menurutnya, hal wajar jika bobotoh bereaksi seperti itu.

"Saya pikir itu normal di manapun bermain tim kita mengalami hasil yang tidak baik tentu banyak teman-teman bobotoh berkomentar, tapi kita menanggapinya tentunya dengan positif," ujar Supardi usai pertandingan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bentuk Rasa Sayang

Pemain berusia 38 tahun ini mengatakan, kekecewaan bobotoh sebagai bentuk kecintaanya terhadap Persib Bandung. Bobotoh tidak ingin melihat tim kesayangannya kalah dari Persija.

"Mungkin itu bentuk dukungan mereka berharap begitu, dan saya tidak pernah bosan untuk berpesan agar mendukung bagaimana pun keadaan tim ini dan siapapun yang main," katanya.

"Itu cara mereka meluapkan berbeda-beda saya selalu positif kepada teman-teman bobotoh selalu sayang kepada kami," tambah eks pemain Sriwijaya FC ini.

Dengan kekalahan ini, Persib gagal memuncaki klasemen sementara BRI Liga 1. Skuad Maung Bandung masih bertengger di urutan kedua klasemen dengan 25 poin dari 11 pertandingan.

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer