Sukses


Persija Bungkam Persib di BRI Liga 1, Marco Motta: Jakmania The Best!

Bola.com, Solo - Marco Motta salut dengan The Jakmania. Suporter Persija Jakarta itu terus memberikan dukungan meski dengan segala keterbatasan di tengah pandemi COVID-19.

Sebelum melawan Persib misalnya, sejumlah militan Persija Jakarta itu mendatangi tempat latihan Riko Simanjuntak dkk. di Nirwana Park, Bojongsari, Depok.

The Jakmania menyuntikkan semangat dan moral bagi Persija yang akan menghadapi musuh bebuyutannya itu dalam pekan ke-12 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021).

Dukungan dari The Jakmania, baik yang datang ke Nirwana Park maupun di media sosial berdampak besar bagi tim kebanggaannya. Persija Jakarta bermain mati-matian ketika melawan Persib.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu berhasil meraih kemenangan 1-0 berkat gol tunggal Marko Simic, sekaligus menodai rekor unbeaten Persib dalam 11 pertandingan di BRI Liga 1.

"The Jakmania bagi saya, seperti yang selalu saya katakan, mereka adalah satu di antara kelompok suporter terbaik di dunia," kata Motta kepada Bola.com, Minggu (21/11/2021).

"Saya sangat berterima kasih kepada mereka karena mereka menunjukkan sejak awal, sejak pertama kali saya tiba, kecintaan mereka begitu besar."

"Mereka sangat mencintai Persija dan dukungan mereka selalu penting. Saya pikir kepercayaan dan dukungan adalah yang paling penting untuk sebuah tim yang diterima dari luar tim."

"Setelah itu, kami adalah pesepak bola. Kami masuk ke dalam lapangan dan kami harus membuat perbedaan dan kami wajib menang. Dengan dukungan The Jakmania, semuanya menjadi lebih mudah, 100 persen," jelas Motta.

2 dari 3 halaman

Jadwal Persija

Pekan ke-13 BRI Liga 1 2021/2022

  • Persija Jakarta Vs Bali United
  • Kamis, 25 November 2021
  • Stadion Manahan, Solo
  • Kick-off 20.45 WIB
  • Live Indosiar dan Live Streaming Vidio
3 dari 3 halaman

Momen The Jakmania Datang ke Latihan Persija

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MARCO MOTTA (@marcomotta47)

Video Populer

Foto Populer