Sukses


Saksikan Live Streaming BRI Liga 1, Persipura Vs Persikabo 1973 di Vidio

Bola.com, Jakarta - Persipura Jayapura akan menghadapi Persikabo 1973 dalam laga pekan ke-13 BRI Liga 1 2021/2022, Senin (22/11/2021) sore WIB. Duel ini akan menjadi ujian bagi Mutiara Hitam, apakah mampu bangkit atau makin terpuruk di bawah asuhan pelatih baru, Angel Alfredo Vera.

Ibarat kapal yang sedang mengarungi samudera luas, Persipura Jayapura tengah oleng dan terancam karam. Sampai pekan ke-12 BRI Liga 1, peraih empat trofi juara Liga Indonesia itu masih berkutat di zona degrarasi.

Jacksen Tiago pun dijadikan tumbal pencapaian minor ini dengan terdepak sebagai pelatih kepala tim Mutiara Hitam. Persipura, yang awalnya mengandalkan Ridwan Bauw sebagai pelatih sementara, dengan segera menunjuk Angel Alfredo Vera, pelatih yang membawa Mutiara Hitam juara TSC 2016, sebagai penggantinya.

Kondisi ini tentu bukan modal yang baik saat Persipura menghadapi Persikabo 1973 pada laga pekan ke-13 di Stadion Maguwaharjo, Sleman.

Tapi, dalam sepak bola apa pun bisa terjadi. Satu hal yang pasti, Angel Alfredo Vera yang pernah menangani Persipura Jayapura tentu mengenal karakter Mutiara Hitam akan tetap terbantu dengan kehadiran Ridwan Bauw yang juga sudah mengenal baik Mutiara Hitam.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persipura Jayapura (4-3-3): Fitrul Dwi Rustapa (kiper); Muhammad Tahir, Wulf Horata, Brian Fatari, David Rumakiek (belakang); Nelson Alom, Takuya Matsunaga, Hedipo Gustavo (tengah); Gunansar Mandowen, Yevhen Bokhasvili, Feri Pahabol (depan)

Pelatih: Angel Alfredo Vera

Persikabo 1973 (4-3-3): Kiper: Tedi Heri Setiawan (Kiper); Gilang Ginarsa, Didik Wahyu, Siarhei Pushniakou, Firza Andika (Belakang); Veniamin Shumeniko, Manahati Lestusen, Roni Sugeng (Tengah); Ciro Alves, Hendra Bayauw Danin Talovic (Depan)

Pelatih: Igor Kriushenko

3 dari 4 halaman

Live Streaming

Senin, 22 November 2021

Prediksi Bola.com: 50-50

Live streaming: Vidio

Pukul: 15.15 WIB

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer