VIDEO: Highlights BRI Liga 1, PSS Sleman Tahan Imbang Bhayangkara FC 0-0

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, PSS Sleman Tahan Imbang Bhayangkara FC 0-0

- PSS Sleman masih dalam tren belum terkalahkan dan kini dalam 4 pertandingan secara beruntun di BRI Liga 1 2021/2022. Kali ini, pasukan Dejan Antonic menahan imbang 0-0 Bhayangkara FC di Stadion Manahan, Senin (22/11/2021) malam hari WIB.

Bhayangkara FC masih berstatus tim yang berada di puncak klasemen BRI Liga 1 2021/2022. Pada pekan sebelumnya, pasukan Paul Munster tersebut kalah 1-2 dari Persita Tangerang. Kali ini, mereka bermain imbang kontra PSS Sleman.

PSS hampir saja membuka keunggulan pada babak pertama, tepatnya menit ke-16. Juninho menginisiasi serangan balik PSS. Pemain asal Brasil itu mengirimkan umpan manis untuk Nemanja Kojic. Namun, sepakan Kojic hanya tipis menyamping di sisi kanan gawang Awan Setho Raharjo.

Pada masa injury time, Bhayangkara FC memiliki peluang emas untuk menorehkan gol melalui aksi Andik Vermansah. Namun, tembakan dari Andik masih bisa dihalau kiper PSS, Miswar Saputra. SKor 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Pemain asing PSS, Juninho, mencoba melakukan tembakan spekulasi dari jarak jauh. Namun, bola hasil tembakannya masih tipis di atas mistar gawang Awan Setho.

Renan Silva masuk pada menit ke-66 dan membuat permainan Bhayangkara FC lebih hidup pada babak kedua. Salah satu peluang berkat Renan Silva yaitu ketika ia mengambil tendangan bebas dan bola disambut dengan tandukan oleh bek Anderson Salles. Namun, bola tandukan Salles masih melebar dari target.

Skor 0-0 dalam pertandingan PSS Sleman kontra Bhayangkara FC bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa keseruan laga tersebut? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 22 November 2021, 20:47 WIB

Video Terkait

Spotlights