Sukses


3 Pendekar Persita yang Siap Berikan Musibah untuk Persebaya di BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta - Persita Tangerang akan menantang Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-13 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11/2021) petang WIB. Laga ini sangat krusial buat kedua tim.

Persita Tangerang sedang dalam kepercayaan diri tinggi di BRI Liga 1 2021/2022. Pasukan Widodo Cahyono Putro berhasil memenangi dua laga terakhir.

Persita saat ini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan raihan 19 poin. Persita hanya kalah satu poin dari Persebaya Surabaya yang ada di urutan keenam.

Persita tentu tak boleh memandang sebelah mata kekuatan Persebaya. Klub asuhan Aji Santoso juga sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir, dengan rincian empat kali menang dan dua hasil imbang.

Laga melawan Persita tentu akan dimaksimalkan buat Persebaya untuk merangkak ke papan atas klasemen sementara BRI Liga 1. Persebaya hanya berjarak tiga poin dari PSIS Semarang yang ada di batas empat besar.

Namun, Persebaya Surabaya juga bakal mendapatkan perlawanan dari Persita Tangerang di BRI Liga 1 2021/2022. Apalagi Persita punya tiga pemain penting yang berpotensi memberikan musibah. Siapa saja?

2 dari 5 halaman

Harrison Cardoso

Harisson Cardoso bisa dikatakan sebagai amunini ampuh Persita Tangerang di lini tengah. Pemain asal Brasil itu merupakan motor serangan klub berjulukan Pendekar Cisadane.

Harisson Cardoso adalah pemain kreatif yang bisa memasok bola ke kotak penalti lawan. Keahlian itu bisa dimaksimalkan rekan setimnya untuk mencetak gol.

Tak hanya menjadi motor serangan, Harisson Cardoso juga bisa memaksimalkan peran sebagai pemecah kebuntuan Persita. Sejauh ini, Harisson Cardoso sudah mencetak tiga gol dalam sembilan laga untuk Persita.

3 dari 5 halaman

Irsyad Maulana

Irsyad Maulana merupakan pemain kunci Persita Tangerang di lini sayap. Pemain berusia 28 tahun itu punya peran besar dalam penampilan apik Persita.

Irsyad adalah tipikal pemain sayap yang punya kecepatan sebagai andalan. Selain itu, Irsyad juga punya naluri mencetak gol yang baik.

Sejauh ini, Irsyad Maulana sudah tampil sebanyak 11 pertandingan dan mencetak empat gol. Duel melawan Persebaya Surabaya jadi kesempatan besar buat Irsyad dalam menambah pundi-pundi golnya di Persita.

4 dari 5 halaman

Ahmad Nur Hardianto

Ahmad Nur Hardianto sedang memiliki penampilan mengesankan bersama Persita Tangerang. Pemain berusia 26 tahun itu tampil tajam di lini depan Persita.

Ahmad Hardianto berhasil mencetak empat gol dalam 10 penampilan. Jumlah itu membuat Ahmad Nurhadianto menjadi penyerang paling tajam di Persita.

Ketajaman Ahmad Hardianto akan diuji dalam duel melawan Persebaya Surabaya. Laga ini bisa dijadikan ajang untuk menambah koleksi golnya di BRI Liga 1 2021/2022.

5 dari 5 halaman

Posisi Persita di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer