VIDEO: Seri 4 BRI Liga 1 Akan Digelar di Bali, Sudah Boleh Ada Penonton di Stadion? Ini Jawaban Ketum PSSI

VIDEO: Seri 4 BRI Liga 1 Akan Digelar di Bali, Sudah Boleh Ada Penonton di Stadion? Ini Jawaban Ketum PSSI

- Seri 4 BRI Liga 1 2021/2022 disebut Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, akan digelar di Bali pada awal Januari 2022. Apakah sudah boleh disaksikan secara langsung oleh suporter di stadion saat seri tersebut?

Terkait dengan seri 4 BRI Liga 1 yang akan digelar di Bali, Mochamad Iriawan menyampaikannya dalam acara konferensi pers yang digelar pada Selasa (23/11/2021) sore hari WIB. Hal itu dilakukan sebagai bentuk jawaban atas permintaan Gubernur Bali, I Wayan Koster.

Mengapa di Bali? Selain bisa digelar di 4 stadion, kehadiran BRI Liga 1 diharapkan juga membantu sektor pariwisata di Bali yang secara bertahap pulih setelah sempat terpuruk karena pandemi Covid-19.

Sebelumnya terjadi pertemuan antara Gubernur Bali I Wayan Koster dengan Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto dengan ditemani Anggota Exco PSSI Pieter Tanuri di Gedung Jayasabha. Pertemuan itu digelar pada 16 November 2021.

Rencananya seri 4 BRI Liga 1 akan menggunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Stadion Ngurah Rai Denpasar, dan Stadion Gelora Samudera Kuta. Selain empat stadion utama untuk, terdapat juga 12 lapangan latihan yang akan dipersiapkan. Namun, belum tentu 12 lapangan tersebut akan dipakai.

ketika itu, tujuan Iwan Budianto dan Pieter Tanuri datang menemui Gubernur Bali, Koster cukup jelas. PSSI meminta sedikit kemudahan selama seri keempat dan kelima berlangsung di Pulau Dewata. Di samping itu, terkait akomodasi juga menjadi perbincangan dalam pertemuan tersebut. Iwan meminta agar Pemprov Bali bisa berkomunikasi kepada pihak hotel agar diberikan kemudahan.

Apakah seri 4 BRI Liga 1 bisa disaksikan secara langsung oleh suporter atau bisa dihadiri penonton? Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, memberikan penjelasannya dalam tayangan singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 24 November 2021, 11:07 WIB

Video Terkait

Spotlights