Sukses


BRI Liga 1: Sempat Kolaps dan Dibawa ke Rumah Sakit, Pemain Persiraja Ramadhan Sudah Sadarkan Diri

Bola.com, Jakarta - Kabar baik datang dari situasi pemain Persiraja Banda Aceh, Ramadhan yang sempat tidak sadarkan diri pada laga kontra Persib Bandung di BRI Liga 1 2021/2022 hari Rabu (25/11/2021) malam.

Berdasarkan informasi terkini yang didapat Bola.com, Ramadhan saat ini terpantau sudah sadar. Hanya saja, Ramadhan masih berada di rumah sakit dalam pantauan dokter.

"Alhamdulillah kondisi Ramadhan telah kembali siuman dan masih dalam pantauan dan penanganan tim medis," bunyi keterangan resmi Persiraja Banda Aceh di Twitter.

Adapun kronologi kejadian bermula pada menit ke-84 saat Persiraja Banda Aceh dalam kondisi tertinggal 0-4 dari Persib Bandung. Ketika itu, Persib masih berusaha menambah gol sehingga terus memberikan tekanan ke lini pertahanan Persiraja

Esteban Vizcara yang mendapatkan umpan dari Beckham Putra, langsung melepaskan tendangan dari kotak penalti. Namun, bola hasil sepakannya keras mengarah ke bagian perut Ramadhan.

Pemain berusia 20 tahun itu langsung tumbang. Bola hasil mentahannya sempat dieksekusi melalui tendangan mendatar ke gawang Persiraja oleh Beckham Putra dan berbuah gol. Namun, wasit menganulir gol tersebut karena menganggap ada pelanggaran lebih dulu.

2 dari 3 halaman

Tidak Sadar

Ramadhan sejatinya masih sadar sembari memegang bagian perutnya. Tim medis Persiraja Banda Aceh berusaha mengurangi rasa sakit yang dialami sang pemain dengan menganggkat bagian perut Ramadhan.

Namun, tiba-tiba Ramadhan kehilangan kesadaran sehingga membuat situasi di lapangan semakin tak kondusif. Tim medis Persib Bandung kemudian berusaha membantu dan memberikan pertolongan pertama pada Ramadhan.

Adapun tim medis di sisi lapangan kemudian datang membawa tandu. Tak kunjung sadarkan diri, Ramadhan akhirnya dibawa menggunakan ambulans yang masuk ke lapangan menuju Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan lanjutnya.

Tentu sebuah kabar baik, kini Ramadhan sudah dalam kondisi sadarkan diri.

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persiraja Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer