Sukses


BRI Liga 1: Bawa Persib Cukur Persiraja, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion Dipuji Robert Alberts

Bola.com, Solo - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memuji duet strikernya, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz yang kembali menciptakan gol saat bersua Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-13 BRI Liga 1 2021/2022.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11/2021) malam WIB, Persib menang empat gol tanpa balas atas Persiraja.

Wander Luiz menciptakan brace pada menit ke-23 dan 53', sedangkan gol Geoffrey Castillion tercipta pada menit ke-28. Adapun satu gol lainnya milik Tim Maung Bandung diciptakan Marc Klok pada menit ke-20.

"Saya katakan kepada mereka (Luiz dan Geoffrey) adalah hal yang positif karena mereka lebih intensif dalam permainan, lebih banyak koneksi satu sama lain," kata Robert selepas pertandingan.

"Mereka melakukan kombinasi yang bagus, saya sangat suka gol yang dicetak oleh Geoffrey ketika dia menerima bola pantul dari Luiz. Jadi itu perkembangan yang positif," tambah pelatih Persib asal Belanda itu.

 

2 dari 3 halaman

Pertahankan Ketajaman

Namun, kata Robert duet strikernya itu bisa kembali memperlihatkan ketajamannya pada big match dengan intensitas yang sama dan motivasi yang sama.

"Bagaimana mereka bermain dengan rasa bangga ketika mengenakan jersey Persib Bandung, tampil untuk tim yang ingin mereka bela," ujar Robert.

"Mereka bisa menampilkan permainan yang bagus untuk tim dan masing-masing mencetak gol yang bagus, itu hal yang positif," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Top Skorer Persib

Dengan tambahan dua gol tersebut, untuk sementara Wander Luiz menyandang status top skorer Tim Maung Bandung dengan torehan total enam gol. Disusul Mohammed Rashid dengan lima gol dan Geoffrey Castillion tiga gol.

Selepas duel melawan Persiraja Bnda Aceh, Tim Maung Bandung langsung persiapan untuk melakoni laga selanjutnya di BRI Liga 1 kontra Arema FC, Minggu (28/11/2021) malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Video Populer

Foto Populer