Sukses


Dominasi Siaran Sepak Bola, Nex Parabola Tayangkan BRI Liga 1 hingga Liga Inggris

Bola.com, Jakarta Nex Parabola mendominasi siaran sepak bola di Indonesia. Televisi satelit berlangganan milik Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group itu menayangkan sejumlah kompetisi bergengsi, mulai dari BRI Liga 1 2021/2022 hingga Premier League.

Selain BRI Liga 1 dan Premier League, pemirsa juga dapat menyaksikan Liga 2, Liga 3, Liga Champions, plus cabang olahraga lain seperti NBA dan tenis di Nex Parabola.

"Nex Parabola adalah platform televisi berbayar yang merupakan bagian dari Emtek Group. Seperti diketahui, Emtek juga mempunyai televisi nasional free-to-air yaitu SCTV, Indosiar, dan O Channel," ujar CEO Nex Parabola, Junus Koswara, dalam acara Nex Parabola Studio Launch di Wisma Achilles, Jakarta Barat, Minggu (5/12).

"Kami juga sangat berpengalaman dan memiliki koleksi channel seperti Citra Drama, Citra Entertainment, hingga Citra Muslim. Hal ini merupakan harapan masyarakat yang membeli Nex Parabola untuk konten-konten lokal berkualitas," katanya menambahkan.

Kabar baik dari Nex Parabola tidak berhenti sampai di situ. Junus mengatakan bahwa pihaknya juga akan menyiarkan Olimpiade dan turnamen bulutangkis dunia.

"Untuk BRI Liga 1, Liga 2, dan Liga 3, kami adalah official broadcaster untuk tiga musim. Kami juga bakal menayangkan Olimpiade ataupun turnamen bulutangkis yang termasuk channel di Nex Parabola," ucap Junus.

 

2 dari 4 halaman

Tarif Berlangganan Murah Meriah, tapi Kualitas Jempolan

Sebagai televisi berlangganan dengan paket tayangan sepak bola yang hampir lengkap, Nex Parabola tidak mematok tarif yang mahal. Hanya dengan Rp39 ribu per bulan, pemirsa dapat duduk manis di rumah menikmati BRI Liga 1 dan Liga 2.

"Di tengah pandemi COVID-19 ini, Nex Parabola ingin memberikan harga yang sangat terjangkau untuk masyarakat Indonesia," kata Junus.

"Jadi dengan hanya Rp39 ribu selama 30 hari, masyarakat Indonesia sudah bisa menikmati tayangan BRI Liga 1 dan Liga 2 dengan kualitas channel HD yang bagus."

"Pada November 2021, Nex Parabola genap berusia dua tahun. Dengan umur yang masih muda, kami sudah mendapatkan 2 juta lebih pelanggan aktif. Sehingga, misi kami untuk makin menjangkau masyarakat Indonesia lebih luas lagi," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Cara Berlangganan Nex Parabola

Lantas, bagaimana cara berlangganan Nex Parabola? Amat mudah, pemirsa tinggal mampir ke supermarket seperti Indomaret dan Alfamart, atau bahkan bisa melalui WhatsApp dan mobile app untuk menikmati televisi satelit super lengkap ini.

Bagi pemirsa yang tidak dapat lepas dari gadgetnya dan mencari pilihan mudah dengan beberapa klik, Nex Parabola juga menyediakan pembayaran melalui e-commerce yaitu Bukalapak, Tokopedia, dan Shopee.

"Juga dapat membeli voucher di toko elektronik. Sehingga masyarakat Indonesia bisa memilih berbagai macam metode pembayaran untuk makin memudahkan mereka menikmati tayangan Nex Parabola," tutur Junus.

"Nex Parabola mempunyai visi bagaimana BRI Liga 1 dan Liga 2 bisa menjangkau seluruh masyarakat Indonesia. Untuk itu, penggemar sepak bola Indonesia silakan berlangganan Nex Parabola karena kami adalah pemegang hak siar hingga tiga musim ke depan," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Kelebihan Nex Parabola

1. Kualitas gambar jernih dan siaran televisi nasional lengkap

2. Siaran in-house terbaik dan siaran premium sport dan family

3. Hybrid receiver

4. Service center tersebar di 20 kota

5. Parabola seukuran piring kecil

Kompetisi Olahraga yang Disiarkan Nex Parabola

1. Premier League

2. Liga Champions, Liga Europa, Europa Conference League

3. Badminton World Federation (BWF)

4. NBA

5. Tennis (ATP dan WTA)

6. F1

Langganan Nex Parabola

1. Aplikasi Nex Parabola di Android

2. Official WhatsApp Nex Parabola di 08111683283

3. E-commerce Bukalapak, Tokopedia, dan Shopee

4. Indomaret

5. Alfamart

6. PT Pos Indonesia

7. BCA

8. Dana (Segera)

9. Grab (Segera)

Video Populer

Foto Populer