Sukses


Jadwal Pertandingan, Live Streaming, dan Siaran Langsung BRI Liga 1, Selasa 7 Desember: Yuk, Tonton Aksi PSIS hingga Persija

Bola.com, Jakarta - Tiga partai menarik akan tersaji pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, Selasa (7/12/2021). Ketiga pertandingan tersebut dapat disaksikan secara langsung melalui siaran langsung di Indosiar  atau live streaming di Vidio. 

Salah satu partai menarik yang tersaji adalah duel PSM Makassar kontra Persija Jakarta di Stadion Manhan Solo. Tiga poin jadi incaran kedua tim untuk bertahan di papan tengah klasemen.

Akan tetapi, jelang laga, Tim Juku Eja dan Tim Macan Kemayoran sama-sama berada dalam kondisi yang tak ideal, karena dilanda virus cedera pemain.

Di kubu PSM, careteker pelatih Syamsuddin Batola dipastikan tak bisa memainkan sang kapten Wiljan Pluim yang harus istirahat selama empat pekan untuk memulihkan cedera lututnya.

Pluim dihantam cedera saat PSM bermain imbang 1-1 dengan Persela Lamongan, Kamis (2/12/2021). Ia terpaksa ditarik keluar pada menit ke-37 dan digantikan oleh Fajar Handika.

Absennya Pluim jelas jadi pukulan berat buat PSM. Seperti diketahui, kontribusi eks gelandang Willem II itu buat PSM musim ini terbilang besar. Dalam 15 laga PSM di BRI Liga 1, Pluim mencetak dua gol dan empat assist.

Dua partai menarik lainnya di BRI Liga 1 2021/2022 hari ini adalah duel PSS Sleman kontra Persipura Jayapura dan Persita Tangerang melawan PSIS Semarang. 

2 dari 3 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Selasa (7/12/2021)

  • 15.15 WIB: PSS Sleman Vs Persipura Jayapura (Vidio)
  • 18.15 WIB: Persita Tangerang Vs PSIS Semarang (Indosiar dan Vidio)
  • 20.45 WIB: PSM Makassar Vs Persija Jakarta (Indosiar dan Vidio)
3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Daftar Peringkat Terbaru

Video Populer

Foto Populer