Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Bhayangkara FC Bungkam Persela Lamongan Dua Gol Tanpa Balas

Bola.com, Jakarta Bhayangkara FC meraih hasil maksimal saat berjumpa Persela Lamongan dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, Senin (6/12/2021) malam WIB lalu. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY itu, The Guardians menang 2-0 atas Persela.

Berkat kemenangan ini, Bhayangkara FC kukuh diperingkat pertama klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Kali ini, Muhammad Hargianto dan Ezechiel N’Douassel berhasil mencetak gol untuk Bhayangkara FC.

Sejak awal pertandingan, Bhayangkara FC berhasil mendominasi permainan. Beberapa peluang tercipta di babak pertama namun, belum ada yang berhasil menjadi gol.

Gol pertama Bhayangkara tercipta pada menit ke-30. Muhammad Hargianto berhasli memanfaatkan umpan matang dari Ezze dan menyundul bola dengan bebas ke gawang Persela Lamongan. Skor 1-0 untuk Bhayangkara FC.

Pada menit ke-43, Ezechiel Ndouassel yang bekerja keras sepanjang babak pertama akhirnya mendapatkan gol. Memanfaatkan umpan dari TM Ichsan, Eze menempatkan bola dengan kepalanya di pojok kanan atas gawang Persela dan membawa Bhayangkara FC unggul 2-0 pada akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, Persela Lamongan mencoba bangkit dari keterpurukan. Beberapa peluang tercipta namun masih bisa digagalkan pemain Bhayangkara FC.

Satu peluang terbaik Persela Lamongan di babak kedua datang pada menit ke-62. Sayangnya, tembakan Gian Zola dari dalam kotak penalti masih bisa dihentikan Awan Setho Raharjo.

Persela Lamongan mendapatkan peluang emas untuk memperkecil kedudukan melalui titik putih pada menit keempat injury time babak kedua. Namun, Ivan Carlos gagal mengeksekusi tendangan penalti. Tendangannya mampu ditahan Awan Setho.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali. Bhayangkara FC berhasil meraih kemenangan atas Persela Lamongan di lanjuta BRI Liga 1 2021/2022.

Video Populer

Foto Populer