Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, PSIS Semarang Menang Tipis atas Persita Tangerang

Bola.com, Jakarta PSIS Semarang berhasil meraih kemenangan tipis melawan Persita Tangerang dalam peekan 16 BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (7/12/2021) berakhir dengan 3-2.

Sejak babak awal, kedua tim bermain sengit. PSIS Semarang dan Persita Tangerang saling jual beli serangan. Peluang perdana PSIS Semarang hadir pada menit kesembilan. Namun, masih bisa diantisipasi.

PSIS Semarang baru berhasil mencetak gol pada menit ke-27. Jonathan Catillana berhasil mencetak gol pertama untuk PSIS Semarang. Skor sementara 1-0.

Tak butuh waktu lama, pada menit ke-36 PSIS sukses menggandakan keunggulan melalui Jonathan Cantillana. Menerima umpan silang Frendi Saputra, Jonathan Cantillana dengan tenang mengeksekusi bola yang gagal diantisipasi Dhika Bhayangkara.

Tertinggal dua gol, Persita Tangerang baru bisa memiliki peluang pada menit ke-43. Tendangan Taufiq Febriyanto masih bisa di gagalkan. Hingga babak pertama usai skor masih 2-0.

Memasuki paruh kedua laga, Persita Tangerang langsung tancap gas. Tak butuh waktu lama, Persita mampu menjebol gawang PSIS Semarang melalui Andre Agustiar yang memaksimalkan umpan Harrison Cardoso.

Gol tersebut melecutkan semangat Persita. Memasuki menit ke-63, giliran Harrison Cardoso yang mencatatkan namanya di papan skor. Menerima umpan mendatar Altariq Ballah, Harrison Cardoso langsung melepaskan tembakan yang bersarang di pojok kanan gawang Joko Ribowo.

Hanya berselang enam menit, PSIS Semarang kembali unggul lewat Bruno Silva. Menerima umpan Joko Ribowo, Bruno Silva lols dari pengawalan lini pertahanan Persita Tangerang. Ia berhasil mencetak gol ketiga untuk PSIS Semarang.

Unggul 3-2 PSIS Semarang masih terus melakukan penyerangan ke lini bertahan Persita Tangerang. Namun hingga babak kedua berakhir tidak ada gol yang tercipta.

PSIS Semarang berhasil meraih kemenangan melawan Persita Tangerang di pekan 16 BRI Liga 1 2021/2022.

Video Populer

Foto Populer