Sukses


BRI Liga 1: Bantai PSM 3-0, Persija Makin Paten di Jalur Kemenangan

Bola.com, Solo - Persija Jakarta makin paten di jalur kemenangan. Terbaru, tim berjuluk Macan Kemayoran itu mengalahkan PSM Makassar.

Marko Simic dkk. berhasil membantai PSM Makassar 3-0 dalam pekan ke-16 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (7/12/2021).

Kemenangan ini menjadi yang kedua secara beruntun bagi Persija Jakarta. Sebelumnya, Macan Kemayoran membungkam Persikabo 1973 1-0 pada 3 Desember 2021.

Setelah bermain imbang pada babak pertama, Persija mulai menggigit pada paruh kedua. Pundi-pundi gol Macan Kemayoran dibuka oleh tendangan first time Marko Simic pada menit ke-56.

Sepakan Osvaldo Haay dari dalam kotak penalti pada menit ke-64 membuat Persija Jakarta unggul 2-0. Terakhir, tendangan melengkung Braif Fatari bikin Macan Kemayoran menutup pertandingan dengan kemenangan tiga gol tanpa balas.

2 dari 4 halaman

Angelo Alessio Sempat Marah

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio sempat marah kepada para pemainnya pada jeda babak pertama. Arsitek asal Italia itu tidak puas dengan permainan Riko Simanjuntak cs.

Hasilnya, Persija mengamuk pada paruh kedua dan sukses mengamankan kemenangan kedua berturut-turut.

"Kami layak memenangkan pertandingan. Namun pada babak pertama, saya sangat marah karena pemain tidak bermain efektif," kata Alessio dalam konferensi pers pasca-laga.

"Saya marah di ruang ganti karena melihat pemain mengikuti tempo permainan lawan. Padahal kami memiliki kesempatan besar untuk menang."

"Ini pertama kali kami menang 3-0. Kami bermain baik, saya pikir kami sudah berada di jalur yang tepat. Meski demikian, tentu saja kami harus meningkatkan permainan kami di setiap pertandingan. Saya sangat puas atas kemenangan ini," imbuh Alessio.

3 dari 4 halaman

Jadwal Persija

Pekan ke-17 BRI Liga 1

  • Persija Jakarta Vs Bhayangkara FC
  • Sabtu, 11 Desember 2021
  • Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta
  • Kick-off 17.15 WIB
  • Live Indosiar dan Live Streaming Vidio
4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer