Sukses


BRI Liga 1: Kerugian untuk PSS Jelang Kontra Persela, Irkham Zahrul Mila Masih Dibekap Cedera

Bola.com, Sleman - PSS Sleman tampaknya masih belum dapat bermain dengan kekuatan terbaiknya saat melakoni  pekan ke-17 BRI Liga 1. Tim Elang Jawa PSS dijadwalkan meladeni Persela Lamongan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (11/12/2021).

Satu di antara pemain andalan PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila masih belum dapat dipastikan tampil pada pertandingan nanti. Sang pemain masih berjuang sembuh dari cedera yang membekapnya sejak beberapa laga terakhir.

Diketahui, Irkham Mila absen dalam dua laga terakhir yang dijalani PSS. Yaitu ketika berhadapan dengab PSIS Semarang dan Persipura Jayapura.

Saat ini pemain asli Jawa Tengah itu masih dalam penanganan tim medis setelah mengalami cedera hamstring pada otot paha dalam. Cedera itu didapatkan saat PSS kalah dari Persita Tangerang 0-1 pada 28 November 2021.

Padahal, peran eks pemain Pesis Solo tersebut sangat dibutuhkan oleh PSS Sleman, terutama dalam menyisir sisi sayap karena kecepatannya. Irkham dikenal sebagai winger berbahaya dan punya naluri mencetak gol tinggi.

 

2 dari 4 halaman

Pemulihan

Pada pertandingan tersebut, Mila sempat mengalami gangguan pada babak pertama namun hal tersebut masih bisa ditahan. Saat memasuki babak kedua gangguan tersebut memaksanya harus ditarik keluar digantikan Jepri Kurniawan.

Pemain berusua 23 itu saat ini sedang dalam tahap pemulihan yang mendapatkan pengawasan langsung dari tim medis PSS Sleman.

“Perkembangan hingga saat ini sudah bisa untuk jalan serta tidak terlalu terasa sakit," katanya.

3 dari 4 halaman

Arahan Tim Medis

Hingga saat ini, Irkham Mila masih belum pasti bisa turun untuk laga melawan Persela yang tinggal dua hari lagi. Ia masih harus menunggu keputusan dari tim medis Elang Jawa.

"Satu hari ke depan masih menunggu keputusan dari tim medis. Apakah sudah bisa diturunkan di pertandingan melawan Persela Lamongan atau tidak,” jelas Mila.

Di musim ini, Mila jadi salah satu pemain di skuad PSS yang sulit sekali tergantikan. Mila sudah bermain 13 kali di BRI Liga 1 musim ini dengan catatan dua gol dan dua assist.

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi PSS di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer