Sukses


BRI Liga 1: Pelatih Persipura Sebut Telah Mencoret Satu Pemain Asing, Henrique Motta

Bola.com, Jakarta - Persipura kembali memulai aktifitas latihan di Pantai Hamadi Jayapura, Jumat (17/12/2021). Namun di antara pemain tidak nampak satu penggawa asing, Henrique Motta.

Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera ketika dikonfirmasi absennya bek tengah asal Brasil itu menyebut yang bersangkutan memang sudah tidak bersama tim Mutiara Hitam lagi untuk putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

"Ada tiga pemain yang absen. Ricky Kayame izin pulang karena mau menikah. Takuya Matsunaga pulang ke Jepang. Untuk Henrique Motta sudah kita coret," kata Alfredo Vera.

Meski Alfredo Vera telah menyatakan pencoretan Motta, dia meminta mengkonfirmasi ke manajemen. "Itu info dari saya. Supaya jelas, tanya kepada manajemen Persipura," ujarnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Ada Libur Natal

Pelatih asal Brasil itu juga menyatakan Feri Pahabol dkk. akan latihan hingga 22 Desember mendatang. "Kita latihan sampai 22 Desember. Setelah itu kami libur saat Natal. Pemain latihan lagi 27 Desember," tuturnya.

Pencoretan Henrique Motta sangat realistis. Pasalnya, selama putaran pertama dia sering absen karena dibekap cedera pangkal paha. Motta sempat beberapa kali dimainkan, namun kehadirannya tak banyak berpengaruh pada lini belakang Persipura.

"Soal pemain baru, kami pasti mencari pengganti pemain yang keluar. Kami juga telah merekrut pemain PON Papua. Kami ingin Persipura bisa lolos dari degradasi pada akhir musim ini," ucapnya. 

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persipura Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer