Sukses


BRI Liga 1: Dejan Antonic Akhirnya Resmi Berpisah dengan PSS

Bola.com, Sleman - Kebersamaan antara PSS Sleman dan Dejan Antonic akhirnya berakhir juga. PSS dan Dejan Antonic, juga asisten pelatih Mladen Dodic, resmi mengakhiri kerja sama.

Hal itu diungkapkan Dirut PT PSS, Andywardhana Putra. Menurut Andy, pihak manajemen PSS Sleman dan kedua sosok itu sudah melakukan diskusi dalam beberapa hari terakhir sebelum tercapai kata sepakat untuk mengakhiri kontrak.

"Bisa saya sampaikan manajemen PT PSS dan Dejan Antonic juga Mladen Dodic sepakat untuk mengakhiri kerja sama. Jadi dari pihak manajemen, kami juga melakukan berbagai pertimbangan dari sisi teknis, keuangan, dan legal. Kami juga tidak ingin pihak mana pun menderita kerugian akibat kesepakatan ini," ujar Andy, Minggu (19/12/2021).

Lebih lanjut, Andywardhana juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Dejan Antonic dan Mladen Dodic. Keduanya memimpin skuad Elang Jawa ketika dalam kondisi yang tidak ideal.

"Terima kasih atas dedikasi dan kerja keras yang telah diberikan kepada PSS dan saya harap Dejan dan Mladen sukses pada masa depan," harap Dirut PSS Sleman itu.

2 dari 4 halaman

Minta Sleman Fans Hormati Dejan dan Mladen

Selain itu Andywardhana Putra juga meminta para pendukung PSS Sleman yang kerap disebut Sleman Fans untuk tak lagi melontarkan hujatan, baik kepada Dejan maupun kepada Mladen.

"Sleman Fans mari lupakan hujatan yang ada, mari apresiasi mereka untuk usaha dan kontribusi mereka selama ini di PSS," pinta Andy.

Diketahui, sepanjang musim ini Dejan Antonic memang jadi sorotan. Namanya kerap disebut oleh para pendukung PSS.

Bukan karena prestasi, tapi ia diminta segera hengkang dari Bumi Sembada lantaran dinilai tidak layak menukangi PSS Sleman. Kini tuntutan suporter itu sudah membuahkan hasil.

 

3 dari 4 halaman

Tantangan Berat di Putaran Kedua BRI Liga 1

Selain mengganti pelatih, PSS Sleman kabarnya juga akan merombak sebagian besar skuadnya untuk menghadapi putaran kedua BRI Liga 1. Ini bisa jadi hal baik atau sebaliknya bagi PSS.

Para pemain baru bisa saja langsung memberi perubahan positif untuk PSS. Tapi, juga bisa membutuhkan waktu lama untuk melakukan adaptasi.

PSS Sleman ada di posisi 11 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Mereka mengoleksi 21 poin dari 17 laga.

4 dari 4 halaman

Posisi PSS di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer