Sukses


BRI Liga 1: Pemain Asing Segera Gabung, Skuad Persib Diharap Komplet Jelang Persiapan Seri Keempat

Bola.com, Bandung - Dua pemain asing Persib Bandung, Bruno Cantanhede dan Mohammed Rashid dijadwalkan tiba di Indonesia pada Selasa (21/12/2021) dan akan langsung menjalankan karantina lebih dulu sesuai aturan yang berlaku di Indonesia.

Bakal segera tibanya pemain asing asal Brasil dan Palestina itu ditegaskan oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, ketika dihubungi pada Senin (20/12/2021).

"Bruno akan datang ke Indonesia pada Selasa, termasuk Rashid juga dijadwalkan tiba Selasa. Tapi, mereka harus menjalani karantina dulu sesuai aturan pemerintah sebelum bergabung bersama tim," jelas Teddy Tjahjono.

Sementara itu, David da Silva diakui Teddy sudah tiba di Indonesia pada Sabtu (18/12/2021), dan saat ini sedang menjalani karantina di Jakarta.

"Untuk David da Silva, kemungkinan saat tim mulai berlatih, dia sudah bisa langsung bergabung bersama teman-temannya di tim, karena dia sedang menjalani karantina sejak Sabtu lalu," tutur Direktur Persib Bandung itu.

 

2 dari 4 halaman

Skuad Harus Lengkap untuk Persiapan Putaran Kedua

Teddy Tjahjono berharap skuad Persib Bandung di bawah asuhan Robert Alberts sudah lengkap untuk persiapan menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 yang akan dimulai dengan seri keempat di Bali pada Januari 2022.

"Intinya sebelum tim berangkat ke Bali, semua pemain sudah bergabung. Kalau tidak salah dalam waktu dekat tim sudah mulai berlatih seperti biasa," ujar Teddy.

Teddy belum bisa memastikan apakah akan ada rekrutan pemain baru sebelum tim bertolak ke Bali.

"Belum tahu, lihat saja nanti," seloroh Teddy.

 

 

3 dari 4 halaman

Bomber Baru Diharapkan Lebih Tajam

Sejauh ini, Persib Bandung memang baru merekrut dua pemain asing asal Brasil, yakni David da Silva dan Bruno Cantanhede. Dua pemain ini diharapkan bisa menambah ketajaman lini depan Maung Bandung di BRI Liga 1 setelah melepas Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Sosok David da Silva memang sudah cukup mengenal atmosfer Liga Indonesia. Pasalnya ia pernah lama memperkuat Persebaya Surabaya. Sementara Bruno Cantanhede, tentu jadi pengalaman baru bermain di Liga Indonesia.

Pemain berusia 28 tahun itu terakhir bermain di Liga Vietnam pada musim 2019-2020. Ia diharapkan bisa menjadi duet tajam David da Silva di lini depan Maung Bandung.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer