Sukses


Taufik Ramsyah Meninggal Dunia karena Benturan Kepala di Lapangan, PSSI dan Klub BRI Liga 1 Berduka Cita

Bola.com, Pekanbaru - Kiper Tornado FC di Liga 3 2021, Taufik Ramsyah meninggal dunia. PSSI, peserta BRI Liga 1 2021/2022, hingga klub Liga 2 2021 turut berduka cita.

Taufik Ramsyah berpulang karena benturan kepala. Kiper berusia 20 tahun itu mengalami cedera ketika bermain untuk Tornado FC melawan Wahana FC Pekanbaru dalam babak enam besar Liga 3 Riau pada 18 Desember 2021.

Setelah menjalani perawatan intensif selama beberapa hari, nyawa Taufik Ramsyah tidak tertolong. Penjaga gawang muda bertalenta itu pun wafat pada Selasa (21/12/2021).

"Turut berduka cita atas meninggalnya kiper Tornado FC, Taufik Ramsyah. Almarhum meninggal saat menjalani perawatan intensif di rumah sakit di Pekanbaru," tulis PSSI dalam akun Instagramnya, @pssi, Rabu (22/12/2021).

"Sebelumnya, almarhum mengalami benturan dan cedera kepala saat bertanding melawan Wahana FC dalam babak 6 besar Liga 3 Riau."

"Semiga amal ibadah almarhum diterima dan segala kesalahannya diampuni oleh Yang Maha Kuasa," demikian pernyataan PSSI itu.

Selain PSSI, Borneo FC ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Taufik Ramsyah.

"Kami turut berduka cita atas meninggalnya penjaga gawang Tornado FC, Taufik Ramsyah. Semiga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran dan semoga ini yang terakhir kalinya di dunia sepak bola. Amin," ujar Borneo FC di akun @borneofc.id.

2 dari 3 halaman

Belasungkawa PSS Sleman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PSS Sleman (@pssleman)

3 dari 3 halaman

Belasungkawa Persiraja Banda Aceh

Video Populer

Foto Populer