Sukses


BRI Liga 1: Resmi Gabung Barito Putera, Guy Junior Dapat Suntikan Motivasi dari Presiden Borneo FC

Bola.com, Jakarta - Sikap bijaksana penuh kekeluargaan diperlihatkan Presiden Klub Borneo FC, Nabil Husein. Meski telah memutus kontrak Guy Junior, Nabil tetap memberikan semangat kepada mantan pemainnya yang kini resmi membela Barito Putera di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

"Sukses selalu @guyjunior39 always do your best," tulis Nabil Husein mengomentari akun milik CEO Barito Putera @hasnur_baritoputera, Senin (27/12/2021).

Hasnuryadi Sulaiman memang mengunggah foto bersama Guy Junior sebagai bukti keabsahan pemain itu berbaju Laskar Antasari dalam lanjutan BRI Liga 1 nanti.

"Alhamdulillah. Selamat datang Guy Junior di Barito Putera. Mudah-mudahan berkah dan bersama-sama membawa Barito Putera lebih berpretasi," kutip Hasnuryadi di akun Instagram pribadinya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Respons Positif

Pernyataan yang dilontarkan Nabil Husein dalam kolom komentar ini mendapat respons positif dari warganet yang mengikuti @hasnur_baritoputera.

"@nabilhusein99 doakan Barito Putera selamat bos," respon @rai.rsh.

Semetara akun @wawan0604 berujar: "@nabilhusein99 sesama tim Kalimantan harus bisa tetap eksis di Liga 1."

Beberapa pemain asing lewat akun pribadinya juga nimbrung di akun Hasnuryadi Sulaiman. Mereka antara lain Otavio Dutra, Yoo Jae Hoon, dan Aaron Evans.

 

3 dari 4 halaman

Alasan Perekrutan Guy Junior

Hasnuryadi menyebut perekrutan Guy Junior atas saran calon pelatih baru Barito Putera.

"Ini adalah saran dari calon pelatih baru kami. Beliau menyampaikan bahwa perlu tambahan untuk lini depan, dan, pilihannya adalah Guy Junior," kata Hasnuryadi dikutip dari akun resmi klub @psbaritoputeraofficial.

"Alhamdulillah hari ini kita tanda tangan kontrak. Insyaallah membawa keberkahan untuk Barito Putera," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Posisi Barito Putera di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer