Sukses


BRI Liga 1: Persik Resmi Melepas OK Jhon, Ini Reaksi Suka Cita Warganet Kediri

Bola.com, Jakarta - Terhitung, Senin (27/12/2021), manajemen Persik resmi melepas OK Jhon. Sejak diboyong pelatih Joko Susilo pada Liga 1 2020, kehadiran bek naturalisasi ini memunculkan pro dan kontra bagi Persikmania.

"Terimakasih @o.k.jhon telah berjuang bersama Persik Kediri. Sukses terus di mana pun berada. Djajati," kalimat ucapan yang diunggah @persikfcofficial.

OK Jhon pun spontan membalas di kolom komentar akun IG resmi klub Persik. "@persikfcofficial tidak lupa saya juga ingin menyampaikan permintaan maaf atas kesalahan dan kekurangan saya selama bergabung dengan Persik Kediri. Semoga kesehatan dan kesuksesan selalu mengiringi kita semua. Djajati," balas OK Jhon.

Di usianya yang telah menginjak 38 tahun, penampilan pemain kelahiran Lagos, Nigeria, ini memang angin-anginan. Pada satu pertandingan dia tampil bagus, namun di laga lainnya sering bikin blunder yang berakibat fatal bagi Persik.

Tak pelak, warganet Kediri pun meluapkan suka cita atas pemutusan kerjasama Persik dengan mantan penggawa Persiwa Wamena ini. "Alhamdulillah," kutip @takirohendra.

 

 

2 dari 3 halaman

3 Pemain Dilepas Persik

Akun @doank_park juga mengomentari pelepasan OK Jhon dari Persik ini dengan tulisan: "Alhamdulillah maturnuwun dagelane selama nek Persik Pak De Jhon (terimakasih pelawak selama di Persik)."

"Ngono sing teges, pemain sing gak berguna nk team drpd jadi beban team dan anggaran (Begitu yang tegas. Pemain yang tak berguna di tim. Daripada jadi beban tim dan anggaran)," sebut @riki.fakhru96.

Hingga kini total tiga pemain telah tereliminasi dari skuat Macan Putih. Sebelumnya legiuner asing asal Lebanon Ibrahim Bahsoun lebih dulu menepi, karena kalah bersaing dengan pemain lainnya. Disusul dua sosok naturalisasi, Sackie Teah Doe dan OK Jhon. 

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persik Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer