Sukses


VIDEO: Persis Solo Promosi ke Liga 1 Musim Depan Setelah Menang 2-1 atas Martapura Dewa United di Semifinal Liga 2

Bola.com, Bogor - Persis Solo melangkah ke Final Liga 2 sekaligus memastikan tiket promosi ke Liga 1 setelah meraih kemenangan pada laga semifinal yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, pada Senin (27/12/2021) malam hari WIB. Pasukan Eko Purdjianto meraih kemenangan 2-1 atas Martapura Dewa United.

Tiga gol yang terjadi tercipta pada babak pertama semua. Gol pertama ditorehkan Martapura Dewa United saat pertandingan baru berjalan dua menit. Menerima umpan dari Bhudiar Riza, Selamet Budiono melakukan tembakan dengan tendangan gunting dari dalam kotak penalti. Kiper Harlan Suardi tak kuasa menahan derasnya bola tembakan Slamet Budiono.

Persis Solo tertinggal 0-1 tetapi hanya membutuhkan waktu tujuh menit untuk menyamakan skor menjadi imbang 1-1. Beto Goncalves melakukan pergerakan yang mengesankan di dalam kotak penalti tim lawan untuk menorehkan gol penyeimbang.

Beto melakukan pergerakan yang membuat kocar-kacir 3 sampai dengan 4 pemain di area kotak penalti Dewa United. Setelah melakukan gerakan yang mengecoh, Beto dengan mudah menaklukkan kiper Rivky Mokodompit.

Pada menit ke-28, Persis justru melakukan comeback dan mereka justru berbalik unggul. Berawal dari umpan lambung yang dikirimkan Arapenta Poerba melalui tendangan bebas, Fabiano Beltrame melakukan tandukan kepala untuk menyambut bola tersebut. Hasilnya Rivky Mokodompit kembali kebobolan.

Skor 2-1 untuk keunggulan Persis Solo atas Martapura Dewa United bertahan hingga babak pertama dan kedua berakhir. Hasil itu membuat Persis memastikan diri promosi ke Liga 1. Seperti apa gol-gol yang tercipta dan beragam peluang yang terjadi dalam laga tersebut? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga 2 di atas.

Video Populer

Foto Populer