Sukses


BRI Liga 1: Buktikan Diri Belum Habis, Ahmad Bustomi Siap Bantu Persija Mencapai Target

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta telah mengumumkan rekrutan baru untuk menyongsong putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022. Ahmad Bustomi menjadi pemain yang didaratkan oleh manajemen untuk memperkuat lini tengah tim Macan Kemayoran.

Ahmad Bustomi merupakan gelandang jangkar yang memiliki banyak pengalaman bersama klub-klub besar Indonesia. Ia juga merupakan mantan gelandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2010.

Meski tak lagi muda, Ahmad Bustomi jelas memiliki pengalaman yang dibutuhkan untuk membimbing para pemain muda Persija Jakarta yang akan menjadi pilar Macan Kemayoran pada masa depan.

Selain itu, Ahmad Bustomi juga menegaskan dirinya masih sangat yakin terhadap kualitas dirinya. Mantan pemain Arema FC ini siap untuk memberikan bukti dengan performa terbaik bersama Macan Kemayoran.

"Saya ingin membuktikan saya masih bisa. Saya belum habis. Adrenalin saya terpacu lagi. Gairah bermain di top level Indonesia kembali hidup," ujar Ahmad Bustomi dalam keterangan yang dirilis Persija Jakarta.

"Terima kasih kepada Persija mau menerima saya. Saya tak akan banyak berjanji tapi akan saya buktikan di lapangan," lanjut pemain yang akan mengenakan jersey nomor 16 di Persija Jakarta itu.

2 dari 4 halaman

Klub yang Selalu Jadi Kandidat Juara

Meski untuk kali pertamanya akan berseragam Persija Jakarta, Ahmad Bustomi mengakui bahwa Macan Kemayoran merupakan klub yang memiliki sejarah panjang dalam sepak bola Indonesia.

Ahmad Bustomi pun mengakui bahwa sebelum bergabung bersama Persija Jakarta, ia selalu melihat klub ibu kota itu sebagai kandidat juara pada setiap musimnya.

"Setiap tahun Persija merupakan kandidat juara di liga. Persija berada di jajaran tim elite di Indonesia. Motivasi dan targetnya pasti ingin menjadi yang terbaik di Liga Indonesia," tegas Bustomi.

3 dari 4 halaman

Berusaha Memenuhi Target

Menyadari seberapa besar Persija Jakarta dan target yang dimilikinya dalam setiap musim, termasuk tentunya di musim ini, Bustomi pun siap untuk membantu Macan Kemayoran mencapai target tersebut.

"Insya Allah bisa. Kami masih ada putaran kedua, ada 17 pertandingan lagi. Saya melihat materi pemain Persija bagus. Banyak pemain muda potensial dan dihuni beberapa pemain senior yang mumpuni," ujar Bustomi.

"Banyak yang saya kenal seperti Maman Abdurrahman, Tony Sucipto, dan Bang Ismed Sofyan. Kombinasi pemain muda dan senior untuk kompetisi yang panjang seperti ini sangat diperlukan. Tidak ideal jika semua pemain muda atau semua pemain senior. Jadi kombinasi seperti ini bagus," lanjutnya.

Sumber: Persija

4 dari 4 halaman

Posisi Persija di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer