Sukses


VIDEO Liga 2: Martapura Dewa United Promosi ke Liga 1 Setelah Kalahkan PSIM 1-0

Bola.com, Bogor - Tiket promosi terakhir untuk ke Liga 1 musim depan menjadi milik Martapura Dewa United. Raihan tersebut didapat setelah pasukan Kas Hartadi tersebut meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas PSIM Yogyakarta dalam laga perebutan tempat ketiga Liga 2 2021 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (30/12/2021) sore hari WIB.

Beberapa peluang didapat PSIM Yogyakarta pada babak pertama. Salah satunya kesempatan yang didapat Sugeng Efendi, yang melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-25. Namun, bola hasil tembakannya masih melenceng tipis dari gawang Martapura Dewa United.

Sementara itu, Dewa United punya peluang untuk menorehkan gol melalui Herman Dzumafo pada menit ke-26. Namun, bola hasil tembakan kerasnya masih bisa dihalau kemudian ditangkap kiper PSIM, Imam Arief Fadillah.

Beberapa saat jelang babak pertama berakhir, gawang PSIM akhirnya jebol juga. Gufroni Al Maruf melepaskan tembakan first time dari sudut cukup sempit di dalam kotak penalti PSIM. Bola hasil tembakan Gufroni mengarah ke pojok kanan atas gawang Imam Arief dengan deras.

PSIM tampak berusaha dengan keras untuk mendapatkan gol penyeimbang di babak kedua. Namun, Aditya Putra Dewa dan kolega sangat kesulitan menembus ketatnya pertahanan Dewa United.

Hingga laga usai skor 1-0 untuk keunggulan Martapura Dewa United atas PSIM yogyakarta tidak berubah. Dengan hasil tersebut, Herman Dzumafo dan kawan-kawan promosi ke Liga 1 musim depan. Seperti apa jalannya laga seru tersebut? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga 2 di atas.

Video Populer

Foto Populer