Sukses


BRI Liga 1: Tiba di Indonesia, Dragan Djukanovic Siap Bawa PSIS Kembali di Jalur Positif

Bola.com, Semarang - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic telah tiba di Indonesia untuk kembali bekerja sebagai arstiek tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar pada putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Diketahui, Dragan Djukanovic ditunjuk kembali sebagai pelatih PSIS Semarang, menggantikan posisi Imran Nahumarury yang baru saja mengundurkan diri. Namun, pelatih asal Montenegro itu belum bisa langsung bergabung dengan tim di Semarang.

Dragan harus menjalani karantina selama 10 hari karena baru datang dari luar negeri. Pemerintah memperketat protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona varian baru, Omicron.

"Saya di Jakarta, saya perlu menjalani karantina selama sepuluh hari," katanya Dragan Djukanovic, Kamis (30/12/2021).

Mengingat harus menjalani karantina selama sepuluh hari, Dragan akan langsung bergabung dengan tim di Bali. Mengingat seri selanjutnya akan digelar di Pulau Dewata.

"Saya akan langsung ke Bali. Seperti yang mereka beri tahu saya, putaran terakhir dimainkan di Bali," lanjutnya.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Alasan Kembali

Dragan memilih kembali ke Semarang setelah sempat memutuskan melanjutkan karier di Yunani. Dia meninggalkan Kota Lumpia karena kompetisi tak kunjung digulirkan.

Untuk pulang ke Semarang, Dragan bahkan rela menolak tawaran dari beberapa klub. Karena dia merasa PSIS adalah klub yang paling menghargainya.

"Saya memiliki dua tawaran lagi tetapi saya memutuskan untuk kembali ke tempat mereka mencintai saya dan menghargai pekerjaan saya," terangnya.

Lebih lanjut, Dragan akan melanjutkan pekerjaannya di Semarang. Dia akan tetap berusaha mempertahankan sepak bola yang menghibur.

"Rencananya selalu sama, memainkan sepakbola modern dan indah dan selalu berusaha untuk menang," terangnya.

"Kami akan melihat berapa lama itu akan cukup di akhir klasemen. Dan tentunya mempersiapkan seleksi untuk tahun depan," tegas juru taktik asal Serbia itu.

3 dari 4 halaman

Cepat Beradaptasi

Terkait target bersama PSIS, Dragan tidak mau bicara terlalu banyak. Dia hanya akan fokus untuk meraih kemenangan demi kemenangan di setiap pertandingan.

Sementara untuk penambahan komposisi skuad, Dragan juga tidak terlalu banyak berbuat. Dia hanya berharap pemain bisa cepat beradaptasi dengan permainan yang diinginkan.

"Saya berharap mereka cepat beradaptasi dengan pekerjaan mereka karena mereka tahu apa yang saya minta dari mereka. Yang tidak bisa memenuhi ekspektasi saya tidak akan ada di sana, itu jelas," tandas mantan pelatih Borneo FC itu.

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, published 30/12/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi PSIS di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer