Sukses


BRI Liga 1: Irfan Jaya Pamit dari PSS Sleman

Bola.com, Sleman - Winger Timnas Indonesia, Irfan Jaya, pamit dari PSS Sleman. Irfan memang sudah dirumorkan bakal meninggalkan tim berjulukan Elang Jawa pada paruh kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Irfan Jaya bergabung dengan PSS Sleman pada awal 2021. Ketika itu ia bergabung dengan PSS Sleman setelah kontraknya di Persebaya Surabaya tidak dilanjutkan.

Selama memperkuat PSS, sosok yang karib disapa Irja itu tampil 18 kali. Dari 18 penampilan tersebut, Irfan mampu mencetak delapan gol dan empat assist.

Penampilan Irfan Jaya makin meningkat di PSS Sleman. Ia terlihat makin matang dan juga menjadi andalan di Timnas Indonesia.

"Matur suwun PSS Sleman atas kesempatan yang diberikan kepada saya selama ini. Saya sangat bangga dan merasa terhormat pernah menjadi bagian dari tim hebat ini," ujar Irfan Jaya.

 

2 dari 4 halaman

Ucapkan Terima Kasih

Tidak lupa, Irfan Jaya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang ada di PSS Sleman. Mulai dari manajemen, pelatih, pemain dan tentu saja para pendukung setia klub berjuluk Elang Jawa itu.

"Terima kasih kepada seluruh manajemen, pemain, staf pelatih dan ofisial PSS Sleman atas waktu dan kebersamaannya selama ini mohon maaf jika ada hal-hal tidak baik yang saya lakukan selama berada di klub," katanya.

"Untuk para fans Slemania dan BCS terima kasih doanya dan supportnya untuk saya selama ini, sampai jumpa lagi di lain kesempatan. Semoga PSS semakin sukses dan jaya selalu," harap pemain asal Sulawesi Selatan itu.

 

3 dari 4 halaman

Menuju Bali United

Ada beberapa klub yang sempat disebutkan akan jadi tujuan selanjutnya bagi Irfan Jaya. Namun, satu klub yang dinilai paling berpeluang untuk mendapatkan pemain berusia 25 tahun itu adalah Bali United.

Bali dalam beberapa musim terakhir memang jadi salah satu klub tujuan favorit para pemain di Indonesia. Klub tersebut punya manajemen yang bagus.

Selain itu, Bali United akan berlaga di Piala AFC 2022. Hal itu juga bisa jadi pemikat lain bagi para pemain untuk bergabung dengan Serdadu Tridatu.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer