Sukses


BRI Liga 1: Liestiadi Ungkap Penyebab Persikabo Gagal Kalahkan Arema

Bola.com, Gianyar - Persikabo 1973 harus puas bermain imbang tanpa gol saat bersua Arema FC pada laga tunda pekan ke-17 BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (5/1/2022) malam WIB.

Dari statsistik, Persikabo menguasai pertandingan dan memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Di antaranya adalah dua tendangan Hendra Adi Bayauw yang jatuh tipis di sisi gawang Arema FC kawalan Adisnon Maringa.

Menurut pelatih Persikabo, Liestiadi, gagal memanfaatkan peluang yang diraih menjadi penyebab timnya tak mampu memetik tiga poin kontra Arema FC.

Lietsiadi menyebut hal itu akan menjadi evaluasi tim kepelatihan agar pada pertandingan selanjutnya melawan Persebaya Surabaya, hal serupa tidak kembali terjadi.

Pada laga selanjutnya, tim berjulukan Laskar Padjajaran itu akan dijamu Persebaya di stadion yang sama, 10 Januari mendatang.

"Kami menguasai pertandingan, kami pun memili beberapa peluang yang berpontesi gol. Sayangnya, hal itu gagal dimanfaatkan dengan baik," kata Lestiadi selepas laga.

"Tentu saja, finishing touch ini akan menjadi bahan evaluasi kami agar tampil lebih baik lagi kedepannya," lanjut pelatih Persikabo 1973 tersebut.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tetap Bersyukur

Sementara itu, kiper Persikabo 1973, Mochamad Dicky Indrayana, menegaskan rekan setimnya sudah berusaha keras untuk meraih kemenangan. Namun, Persikabo gagal meraih tiga poin dan harus puas memetik hasil imbang.

Meski hanya mendulang satu angka, Dicky mengaku puas dengan pencapaian tersebut.

"Jujur, kami bertekad sebelumnya untuk meraih tiga poin. Tapi, rejekinya hanya satu poin. Tapi, itu patut disyukuri terpenting kami sudah berusaha dan kerja keras sepanjang pertandingan. Insya Allah kedepannya kami akan tampil lebih baik lagi," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu:

Video Populer

Foto Populer