Sukses


Awali Putaran Kedua BRI Liga 1, Persita Siap 100 Persen Hadapi Persib

Bola.com, Denpasar - Kapten tim Persita Tangerang, Agung Prasetyo, mengaku sangat siap mengarungi laga perdana putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, di mana Pendekar Cisadane bakal menghadapi Persib Bandung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (7/1/2022) malam.

Bahkan rekan-rekan satu timnya, termasuk beberapa pemain baru, diakui Agung secara fisik maupun mental sangat siap menghadapi pertandingan kontra Persib Bandung pada Jumat malam nanti.

"Kami semua secara fisik maupun mental sangat siap untuk pertandingan besok. Pelatih juga sudah memberikan strategi dan taktik untuk pertandingan besok. Semoga hasil positif berpihak kepada kami," ujar Agung dalam sesi jumpa pers secara virtual, Kamis (6/1/2022).

Bahkan Agung mengaku chemistry lini pertahanan Persita Tangerang sudah bagus meski di sektor ini tanpa pemain asing, seperti halnya Persib Bandung yang punya Nick Kuipers.

"Sejauh ini chemistry kami sudah bagus antarpemain belakang. Kami sering melakukan komunikasi dalam latihan untuk memperjuangkan tim ini lebih baik ke depan," ujar Agung.

 

2 dari 4 halaman

Membidik Kemenangan

Agung Prasetyo berharap bisa memetik kemenangan pada laga perdana putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 meski tim yang dihadapi adalah tim Persib Bandung yang kini berada di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.

"Seperti yang disampaikan coach, saya sangat berharap bisa meraih kemenangan dan kami memang butuh kemenangan. Kami berharap di lapangan tidak ada halangan, lancar, dan InsyaAllah kami bisa memenangkan pertandingan," ucap Agung mengakhiri.

Persib Bandung saat ini berada di posisi kedua di klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan raihan poin 34 setelah melewati 17 pertandingan di putaran pertama.

Sementara itu, Persita Tangerang menempati posisi ke 9 dengan raihan poin 22 setelah melewati putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022.

3 dari 4 halaman

Jadwal Persib Vs Persita di Putaran Kedua BRI Liga 1

Persib Bandung vs Persita Tangerang

  • Jumat, 7 Januari 2022
  • Stadion: Ngurah Rai, Denpasar
  • Kick-off: 20.30
  • Live: Indosiar
4 dari 4 halaman

Posisi Persib dan Persita di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer