Sukses


BRI Liga 1: Administrasi Rampung, Makan Konate Siap Perkuat Persija Saat Hadapi Persipura

Bola.com, Denpasar - Setelah absen kala Persija Jakarta menghadapi Persela Lamongan pada laga pekan ke-18 BRI Liga 1 2021/2022, Kamis (6/1/2022), Makan Konate kini sudah siap untuk membela Macan Kemayoran ketika menghadapi Persipura Jayapura pada laga pekan ke-19 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/1/2022).

Makan Konate yang didatangkan oleh Persija Jakarta pada bursa transfer tengah musim BRI Liga 1 2021/2022 belum bisa tampil ketika Macan Kemayoran menang 2-1 atas PSIS Semarang.

Penyebabnya adalah urusan administrasinya belum rampung untuk bisa membela Persija. Namun, semua urusan tersebut kini sudah rampung dan Makan Konate akan bisa tampil ketika Persija menghadapi Persipura pada pekan ke-19.

"Per hari ini, semua administrasi terkait Konate sudah selesai. Statusnya pun sudah disahkan oleh PT LIB sehingga pada Selasa nanti saat melawan Persipura, dia sudah bisa dimainkan," ujar manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, Sabtu (8/1/2022).

 

2 dari 4 halaman

Sudah Tidak Sabar

Sementara itu, Makan Konate mengaku sudah tidak sabar untuk berjuang bersama rekan-rekannya di Persija Jakarta. Pemain asal Mali ini bertekad memberiakn kontribusi nyata untuk Macan Kemayoran, dan diawalinya pada laga kontra Persipura.

"Alhamdulillah saya sangat senang. Saya akan maksimal dalam berlatih menjelang pertandingan melawan Persipura. Saya berharap bisa membantu tim untuk meraih hasil positif lagi," ujar Konate.

Persija Jakarta kini berada di peringkat keenam dalam klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan torehan 28 poin dari 18 laga. Macan Kemayoran terpaut 9 poin dari Persib yang kini berada di puncak klasemen sementara.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Persija vs Persipura

Persija Jakarta vs Persipura Jayapura

  • Selasa, 11 Januari 2022
  • Stadion: Kapten I Wayan Dipta, Gianyar
  • Kick-off: 16.30 WIB
  • Live: Indosiar
 
4 dari 4 halaman

Posisi Persija dan Persipura di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer