VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Borneo FC Bermain Imbang Melawan Persik Kediri

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Borneo FC Bermain Imbang Melawan Persik Kediri

Borneo FC bermain imbang melawan Persik Kediri dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-18. Pertandingan yang berlangsung Sabtu (8/1/2022) berakhir dengan skor 1-1.

Dalam pertandingan kali ini, kedua tim bermain sengit sejak babak pertama dimulai. Borneo FC terlebih dulu melakukan serangan. Belum genap satu menit, Wahyu Hamisi melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, sayang masih melebar dari gawang.

Persik Kediri tak mau kalah, Ezzejjari melepaskan tembakan pada menit ke-9, namun tendangannya lemah dan ditangkap oleh Pandeynuwu.

Belum sampai disitu, usaha Persik Kediri, Ezzejjari melakukan tendangan keras pada menit ke-20. Sayang tendangannya masih melebar.

Usaha dari Persik Kediri tak sia-sia, Ezzejarri berhasil mencetak gol perdana untuk Persik Kediri pada menit ke-31. Tinga berhasil mengumpan indah ke tengah kotak penalty. Ezzejjari yang melihat bola datang dengan baik melakukan tendangan keras. Persik Kediri unggul 1-0.

Tak tinggal diam, Borneo FC terus menekan. Pada menit ke-39, Muhammad Sihran menusuk lini bertahan Persik Kediri. Sayang finishingnya masih belum bagus. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Borneo FC bermain lebih ngotot. Beberapa peluang tercipta, namun belum ada gol yang bersarang di gawang Persik Kediri.

Persik Kediri juga melakukan hal yang sama, meskipun terkadangan memanfaatkan serangan balik, penyelesaian akhir dari Persik Kediri belum berhasil untuk menambah gol.

Namun, peluang terjadi pada menit akhir menjelang babak kedua usai. Boaz Solossa berhasil mencetak gol penyeimbang untuk Borneo FC.

Gol dari Boaz Solossa ini juga yang membuat Persik Kediri akhirnya harus bermain imbang melawan Borneo FC di pekan 18 BRI Liga 1 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 08 January 2022, 22:27 WIB

Video Terkait

Spotlights