Sukses


BRI Liga 1: Tak Pusing Adaptasi, Aleksandar Rakic Janji Bakal Gacor di Persikabo

Bola.com, Jakarta - Bomber anyar Persikabo 1973, Aleksandar Rakic siap melakoni debut dalam laga melawan Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Pradipta, Gianyar, Bali, Senin (10/1/2022).

Rakic menyebut laga tersebut akan berjalan menarik karena kedua tim akan tampil menyerang. Pada musim 2018, pemain asal Serbia itu mencatakan 34 penampilan dan berhasil menyabet gelar top scorer

Rakic resmi berkostum Persikabo setelah menandatangani kontrak dua hari yang lalu. 

"Tepatnya itu adalah laga ke-35 saya buat Persikabo. Tentu hal itu akan menyenagkan bagi saya. Saya akui Persebaya adalah tim kuat. Tapi, degan kondisi tim Persikabo saat ini, Saya pikir kami bisa mendapatkan hasil yang positif," kata Rakic.

Rakic meyakini penampilan perdananya bersama Persikabo tidak akan mengalami kendala. Kata Racik, hal itu karena selama masa adaptasi dengan tim tidak ada halangan.

Aleksandar Rakic yang pada putaran pertama membela Barito Putera itu menegaskan proses adaptasinya berjalan dengan bai. Masih banyak pemain yang musim 2018 berada satu tim yakni Manahati Lestussen, Dimas Drajad dan Andy Setyo.

2 dari 3 halaman

Adaptasi Lancar

Lalu, ada Veniamin Shumeyko yang pernah bersama Rakic di klub India.

"Beberapa pemain bermain dengan saya pada 2018, Persikabo juga punya pemain asing yang bermain di luar negeri seperti Veniamin, kami bermain bareng di India. Jadi, untuk saya tidak ada yang sulit dalam proses adaptasi. Saya merasa sudah berada di sini untuk waktu yang lama, saya merasa baik dan akan lakukan yang terbaik," ujarnya.

Rakic berharap kehadirannya di Persikabo mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Bogor dan suporter. Kata Rakic, dukungan penh dari suporter sangat dibutuhkannya agar apa yang dilakukannya di dalam lapangan dimudahkan Tuhan YME.

"Saya berharap mereka menyukai gaya permainan saya, saya berharap mereka menyukai saya. Saya tahu, mereka mengharapkan gol dari saya dan kemenangan. Saya harap, besok saya bisa memberikan mereka alasan kami lebih baik dari sebelumnya dan lebih baik setiap tahunnya," kata Rakic.

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer