Sukses


Man of The Match Kemenangan Arema atas Bhayangkara FC di BRI Liga 1: Pembuktian Rizky Dwi Febrianto

Bola.com, Denpasar - Arema FC meraih kemenangan 1-0 atas Bhayangkara FC pada laga pekan ke-18 BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Kompyang Sujana. Rizky Dwi Febrianto layak didapuk sebagai man of the match dalam laga tersebut.

Pertandingan berlangsung dengan sangat ketat sejak awal babak pertama. Arema FC dan Bhayangkara FC saling jual beli serangan dan mencari peluang.

Pada menit ke-20, Arema berhasil memecah kebuntuan melalui Rizky Dwi Febrianto. Berawal dari tendangan sudut, bola kemudian ditepis oleh kiper Bhayangkara FC kawalan Awan Setho.

Bola kemudian meluncur ke luar kotak penalti. Rizky Dwi Febrianto yang tanpa pengawalan langsung melepaskan tendangan keras yang gagal diantisipasi Awan Setho.

Hingga laga usai, tak ada lagi gol tambahan. Gol Rizky Dwi Febrianto berhasil membantu Arema FC melanjutkan tren positif di BRI Liga 1 2021/2022.

Selain mencetak gol, Rizky Dwi Febrianto juga berperan aktif membantu pertahanan Arema FC dalam laga tersebut. Pemain berusia 24 tahun itu sesekali mematahkan alur serangan Bhayangkara FC dan tercatat melepaskan 24 kali operan sukses.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Gol Kedua

Gol ke gawang Bhayangkara FC menjadi yang kedua dicetak Rizky Dwi Febrianto bersama Arema FC. Jumlah itu dibukukan Rizky Dwi Febrianto melalui 14 kali penampilan di BRI Liga 1 2021/2022.

Uniknya, setiap Rizky Dwi Febrianto mencetak gol Arema pasti meraih kemenangan. Itu dibuktikan pada gol perdana ke gawang Madura United yang menentukan kemenangan 2-1 Arema (1/11/2021).

Perjalanan musim ini masih sangat panjang. Rizky Dwi Febrianto punya peluang besar untuk menambah koleksi golnya bersama Arema FC bila dipercaya bermain.

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Arema FC di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer