Sukses


VIDEO: Tiga Gol Samsul Arif Bawa Persebaya Surabaya Menang Melawan Persikabo 1973 di BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta Persebaya Surabaya meraih kemenangan atas Persikabo 1973 dalam lanjutan pekan ke-18 BRI Liga 1 2021/2022, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (10/1/2022). Samsul Arif menjadi bintang pada pertandingan kali ini dengan raihan tiga golnya membawa Persebaya Surabaya menang dengan skor 3-2.

Persebaya Surabaya mencetak gol pertama melalui kaki Samsul Arif pada menit ke-19. Berawal dari umpan manis Marselino Ferdinan, penyerang berusia 36 ini dengan mudah mencetak gol pertama untuk Persebaya Surabaya.

Samsul Arif kembali mencatatkan namanya di papan skor lewat golnya pada menit ke-37. Menyambar bola muntah tendangan Bruno Moreira, Samsul Arif membuat skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Persebaya.

Persikabo mencoba menipiskan ketertinggalannya dari Persebaya. Hasilnya, baru tercipta pada menit-menit akhir pertandingan. Lewat aksi individu Ciro Alves yang melewati empat pemain Persebaya, Persikabo berhasil menipiskan skor menjadi 1-2 dan bertahan hingga akhir babak pertama.

Babak kedua belum genap berjalan satu menit, Persebaya kembali memperlebar jarak keunggulan. Memanfaatkan kesalahan dari Veniamin Shumeyko, Samsul Arif mencetak hattrick pada pertandingan kali in dan membuat skor menjadi 3-1 untuk keunggulan Persebaya.

Berselang tujuh menit kemudian, Persikabo kembali berhasil mencetak gol dan menipiskan ketertinggalan. Aleksandar Rakic mencetak gol perdananya untuk Persikabo untuk musim ini sekaligus merubah kedudukan menjadi 2-3 masih keunggulan untuk Persebaya.

Pada sisa waktu pertandingan babak kedua, masing-masing tim tidak bisa menambah gol kembali. Pertandingan pun berakhir 3-2 untuk kemenangan Persebaya atas Persikabo.

Seperti apa tiga gol dari Samsul Arif yang berhasil membawa Persebaya Surabaya meraih kemenangan atas Persikabo 1973? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 2021/2022 di atas.

Video Populer

Foto Populer